Breaking

Post Top Ad


2/21/2020

Ibu IKKT Laksanakan Kunjungan Kerja Di Desa Pasinan Lemah Putih Kecamatan Wringinanom

Gresik, pojokpudak.com



Tidak seperti biasanya balai Desa Pasinan Lemah Putih , Kecamatan Wringinanom yang biasanya sepi, pagi tadi semarak dan Ramai. 


Ternyata di balai desa tersebut menerima kunjungan Ibu Ibu Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI (IKKT) dari KOGARTAB III Surabaya. Jum'at (21/02/2020).


Adapun tujuan kehadiran rombongan datang Di Balai Desa Pasinan Lemah Putih Kec. Wringinanom adalah, dalam rangka Lomba Wanita Inspiratif Darma Pertiwi Tahun 2020. 


Rombongan langsung di sambut oleh Kades Pasinanan Lemah Putih Kec. Wringinanom Titin Setyaningsih yang kebetulan Istri sertu Didik salah satu Anggota Sub Kogar O817/ Gresik yang di anggap wanita yang mampu, dan mau yang akan dijagokan menjadi Wanita Inspiratif tahun 2020.


 Rombongan Dipimpin Ny. Abdullah Kasub Kogar 0817/Gresik dan Ny. Awit (Seksi Budaya IKKT Mako Kogartap sedang pejabat yang hadir Kapten Inf Prastyo Edi Tunggal SH MM. Danramil 0817/02 Wringinanom, Kapten Laut Hasil Kaur Pers Mako Kogartap III/Sby, Kapten Mar Nawawi Pasiops Subkogar 0817/Gresik, Ptu Pitono Baur Personil Subkogar 0817/Gresik, Serka Bayu (Penerangan) Mako Kogartap III/Surabaya. 


Selama Di Balai Desa ketua rom bongan langsung melakukan wawancara, yang berhubungan dengan wanita Inspiratif, dan langsung meninjau lapangan. 


Tentang kemampuan Titin Setyoningsih sebagai Kades di Desa Pasinan Lemah Putih Kec. Wringinanom untuk menggerakan masyarakat dalam pembangunan. 


Ada 2 sasaran diantanya kunjungan ke Proyek Paving Jalan Dusun Lemah Putih RT 09 RW 02 Desa pasinan Lemah Putih1ee Tembus ke Desa Wates Tanjung Kec. Wringinanom Gresik, dan Langsung Rombongan kunjungan IKKT ke Proyek Jalan Paving RT 19 RW 04 Dusun Pasinan Desa Pasinan Lemah Putih tembus ke Dusun Legundi Desa Krikilan Kecamatan Driyorejo.


 Sedangkan Kades Pasinan Lemah Putih Titin S mengucapkan terima kasih atas kehadiran rombongan. "Apabila ada yang kurang berkenan saya mohon ma'af", tutur Titin. (Sym/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads