Breaking

Post Top Ad

2/21/2020

Tolong Tetangga Kanan Kirinya, Diajak Untuk Masuk Menjadi Anggota KSPPS

Gresik, pojokpudak.com



Bertempat dipendopo Balai Desa Brangkal Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Koperasi Simpan Pinjam Pembiayaan Syariah (KSPPS) Roudlotul Jannah Brangkal melaksanakan  Rapat Anggota Tahunan (RAT). Kamis (20/2/2020) Pagi.


RAT KSPPS Roudlotul Jannah Brangkal tersebut dihadiri oleh
PPKL Kementrian Koperasi wilayah Benjeng Balongpanggang, Gresik Kebomas Dewi Mahaningrum, SH, Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori, Istri Kepala Desa Brangkal Nurul, Sekretaris Desa Brangkal, Sumpono, ST, Ketua KSPPS Roudlotul Jannah Brangkal Lilik Fitriyah, S, Pd, Kepala Dusun Tanjungan Muslimin dan seluruh anggota KSPPS.


Sementara itu Ketua KSPPS Roudlotul Jannah Brangkal Lilik Fitriyah, S, Pd Menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada semua pengurus koperasi yang telah menjalankan amanah dengan baik serta tidak lupa kepada anggota.


Ia berharap," agar dari desa memberikan penguatan anggaran atau penambahan modal,"


KSPPS Roudlotul Jannah Brangkal, berdiri mulai 2016 dengan modal awal 25 juta, sampai saat ini sudah berkembang menjadi 67 juta dan sekarang beranggotakan 64. Ungkapnya. 


Ditempat yang sama Kepala Desa Brangkal Dodik yang diwakili Sekretaris Desa Brangkal 
Sumpono, ST dan Kepala Dusun Tanjungan Muslimin menuturkan," Untuk kedepannya agar nantinya KSPPS Roudlotul Jannah Brangkal mempunyai terobosan-terobosan baru, didalam menjalankan roda koperasi, jangan hanya simpan pinjam saja, untuk  dikembangkan metode lainnya, supaya maju dan berkembang.


Dalam sambutannya Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori mengatakan," KSPPS Roudlotul Jannah Brangkal agar lebih besar dan lebih banyak anggotanya, tolong tetangga kanan kirinya, diajak untuk masuk menjadi anggota, kalau mereka menjadi anggotanya, saya yakin nantinya KSPPS akan besar,"


Untuk memperbesar modal, anggarkan Dana Desa, yang penting dibutuhkan, karena titik fokusnya untuk kesejaterahan. Terangnya.


Oleh sebab itu, kalau membutuhkan dana, segera bekerjasama kekoperasi - koperasi yang ada di wilayah Kecamatan Balongpanggang, asal bisa diputar dan dipertanggung jawabkan oleh pengurus. Tambahnya.


PPKL Kementrian Koperasi wilayah Kecamatan Benjeng Balongpanggang, Gresik dan Kecamatan Kebomas Dewi Mahaningrum, SH menuturkan," Kalau koperasi sudah melakukan RAT, maka koperasi itu bisa terpercaya dan menjadi rujukan masyarakat. Kalau kita lihat  KSPPS Roudlotul Jannah Brangkal, adalah urutan nomer 1 dari 12 KSPPS yang ada di wilayah Kecamatan Balongpanggang. Katanya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads