Breaking

Post Top Ad

2/16/2020

Semarak Dangdut Ramaikan Prambanan Caffee Bersama Gerry Mahesa Dan Lala Widi

Gresik, pojokpudak.com



Banyak terobosan yang disuguhkan bagi para pengunjung dan penikmat, Prambanan Caffee yang berlokasi Jalan Raya Kedungrukem No. 6 Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik, meramekan dengan Grery Mahesa dan Lala Widi, serta banyak artis dari Jawa Timur, Minggu (16/2/2020) Siang.


Acara yang dikemas, dengan diiringi lantunan musik grup dangdut Denaz. Tak heran ribuan pengunjung memadati sudut kursi Prambanan Caffee.


Sementara itu disela-sela acara tersebut Pemilik Prambanan Caffe Amin Mulyono menuturkan," Terobosan ini adalah bagian dari menejemen kita, disamping memberikan suguhan kepada pengunjung, kegiatan ini bagian untuk tali talisilaturahmi,"


Masih Amin Mulyono,"Kebetulan acara ini Mas. Agus Extreme Media Crew Party yang merayakan Ulang Tahunnya yang Ke-32 disini, kami hanya menyediakan tempat saja,"


Dan kami ucapkan selamat ulang tahun yang ke - 32 buat mas Agus Extreme Media Crew Party, semoga tambah sukses. Tuturnya.



Tidak hanya itu, Prambanan Caffee, juga menyediakan tempat untuk rapat, maupun kegiatan pelantikan. Maka tidak heran banyak orang yang tau, ketika Prambanan Caffee punyak gawe, pengunjung selalu mbeludak. Kata Amin Mulyono.



Kami sangat berterima kasih, kepada pihak keamanan dan pengunjung, dengan terlaksanaanya acara ini dengan sukses. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads