Breaking

Post Top Ad

3/22/2020

BEGINI CARA SATGAS TMMD KODIM 0817/GRESIK JEMPUT BOLA KE RUMAH WARGA

Gresik, pojokpudak.com

Tim Kesehatan yang tergabung dalam Satgas TMMD 107 Kodim 0817/Gresik kecamatan benjeng di Kabupaten Gresik. Tim kesehatan lapangan selalu siap  memeriksa kesehatan Satgas yang sedang bekerja dan warga sekitar dengan sistem jemput bola. Minggu (22/2/2020) pagi.


Apalagi kondisi cuaca saat ini tidak menentu, panas menyengat, bila siang tiba hujan dan udara dingin bila malam dan pagi hari. Kondisi ini tentunya dapat menjadikan satgas ataupun warga rentan terhadap penyakit.

Antisipasi hal ini Serka Hariono bersama anggota tim kesehatan rutin melakukan pemeriksaan tensi kepada masyarakat dan Satgas. Mereka keliling dan berbagi obat kepada mereka yang sakit.

Dengan rutin melakukan pemeriksaan kesehatan diharapkan kesehatan satgas dan warga terjaga dan pelaksanaan TMMD berjalan lancar dan tepat sasaran.

Serka Hariono "pengecekan kesehatan ini ditujukan untuk memastikan kesehatan semua , baik dari anggota Satgas TMMD dan masyarakat terjaga," terangnya.

"Dengan terjaga maka mereka  bisa efektif mendukung pelaksanaan TMMD di Gresik ini. Belakangan ini cuaca di Wilayah Gresik sering berubah -  ubah, hal ini tentu dapat menurunkan kondisi fisik satgas dan masyarakat," imbuhnya.

Dengan mempersiapkan secara dini melakukan Cek Up kesehatan, diharapkan bila daya tahan tubuh mereka melemah atau akan jatuh sakit dapat dengan cepat diobati, tandasnya.(Rof/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads