Breaking

Post Top Ad

3/19/2020

Nilai 98 Dan 99, Terpilih Jadi Perangkat Desa

Gresik, pojokpudak.com


Kegiatan test ujian perangkat desa dalam mengisi kekosongan jabatan Kepala Dusun Pucung dan Kasi Pemerintahan Desa Pucung, Kecamatan Balongpanggang, Kabupaten Gresik yang berlangsung di balai desa pada Rabu (18/3/2020) berlangsung tertib dan lancar.


Dalam kegiatan itu, ada lima peserta yang memperebutkan kursi jabatan Kasun Pucung dan Kasi Pemerintahan. Kasun Pucung mereka adalah Suparto Eko Nugroho dan M. Abdul Latif, sedangkan Kasi Pemerintahan Adista Rizki, M. Wahyu Setiawan, dan Suparman.


Hasil penilaian yang dibacakan panitia P3D, Kasun Pucung ialah Suparto Eko Nugroho mendapatkan nilai 99 dan M. Abdul Latif mendapat nilai 60, sedangkan Kasi Pemerintahan Adista Rizki mendapat nilai 61, M. Wahyu Setiawan mendapatkan 98, dan Suparman mendapat nilai 58.

Kepala Desa Pucung Choirul Anam, SE berharap adanya test tulis ini saling legowo, jangan sombong, yang tidak jadi jangan minder, biasa saja.


Dia menuturkan dalam pelaksanakan ujian perangkat desa semua berjalan lancar. Kegiatan inipun dihadiri Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori, Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf. M. Zainudin, SH, Kapolsek Balongpanggang AKP. Tulus, SH, Kasi Pemerimtahan Kecamatan Balongpanggang Hermanto, Kepala Desa Pucung Choirul Anam, SE. Selain itu, hadir juga BPD dan LPMD Desa Pucung.


Dia berharap yang terpilih nantinya bisa membantu pelaksanaan administrasi desa, mampu melayani masyarakat dengan maksimal dan bisa memajukan desa. Katanya.


Sementara Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf M. Zainudin, SH, bagi yang lolos atau  siapapun yang jadi, kami berharap, agar nantinya bisa mendukung program Kepala Desa. Ingat jabatan itu adalah titipan, jadikan jabatan tersebut sebagaimana mestinya. Jangan setelah menjabat kalian-kalian oga-ogaan. Apalagi seperti raja, perlu diketahui kalian adalah pelayan masyarakat. Tegasnya.


Pelaksanaan kegiatan berlangsung dengan tertib dan berakhir dalam keadaan aman.
Tambahnya. (Dyo)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads