Breaking

Post Top Ad

3/20/2020

SATGAS PENERANGAN DAN MEDIA SATUKAN TUJUAN DALAM KEGIATAN TMMD KE - 107 KODIM 0817/GRESIK

Gresik, pojokpudak.com

Sebagai Koordinator Satgas Penerangan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-107 Kodim 0817/Gresik Kapten Inf Muhammad Zainudin, SH., memang dirasa perlu untuk terlebih dahulu mengenal lingkungan, dalam arti pemberian pengetahuan akan lingkungan yang menjadi target sasaran kegiatan TMMD. 


Salah satunya terkait keberadaan para wartawan atau jurnalis media massa baik Cetak, Elektronik serta Online yang ada di Desa Sirnoboyo Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik. 


Untuk itulah, hari ini bertempat di Ruang Posko Media Center, Kapten Inf. Muhammad Zainudin, SH., menggelar kegiatan tatap muka dengan wartawan yang berada di wilayah TMMD, Jumat (20/03/2020) Pukul 08.30 Wib.


Dijelaskan oleh Koordinator Satgas Penerangan Kodim 0817/Gresik. Kapten Inf Muhammad Zainudin, SH., bahwa kegiatan  yang dikemas sesederhana mungkin, ini tidak lain untuk meningkatkan sinergitas dan kemitraan dengan para Insan Pers di  wilayah Kabupatenbupaten Gresik. 


Apalagi media Cetak ataupun media Elektronik dan Online sangatlah penting perannya. Terutama dalam penyampaian informasi, termasuk informasi kegiatan dan pelaksanaan TMMD di Gresik.


‘’Karena selama ini, khususnya Kodim 0817/Gresik dari informasi yang saya dapatkan cukup dekat dengan para wartawan yang berkerja di wilayah Kabupaten Gresik, sehingga saya ingin terus melanjutkan hubungan yang sudah terjalin dengan sangat baik selama ini. Makanya kita gelar pertemuan di tempat lokasi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa di Sirnoboyo", Ungkapnya.


"Tidak hanya soal kemitraan saja, tapi berbagi informasi penting ini sangat diperlukan dalam menjalankan tugas fungsi yang diemban oleh para wartawan", sambung Kapten Inf Muhammad Zainudin, SH.


Kegiatan lain juga bisa dilaksanakan bersama, antara wartawan dan Kodim 0817/Gresik untuk menjalin hubungan emosional yang lebih erat kedepannya. 


‘’Kemitraan yang kita jalin tidak hanya soal informasi dan pemberitaan saja. Tapi bisa juga menjalin kerjasama kegiatan lainnya,’’ tutur Zainudin. (Rof/Dyo).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads