Breaking

Post Top Ad

4/04/2020

BEGINI SATGAS TMMD KE 107 KODIM 0817/GRESIK PERBAIKI INTALASI LISTRIK WARGA SIRNOBOYO

Gresik, pojokpudak.com

pembangunan beberapa Infrastruktur Desa sedang dilaksanakan di Desa Sirnoboyo Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik, melalui kegiatan Progam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-107 Kodim 0817/Gresik. Selain membangun Infrastruktur Desa. Satgas TNMD juga membangun karakter masyarakat Sirnoboyo dengan melaksanakan kegiatan berupa penyuluhan, sosialisasi serta berkomunikasi aktif kepada seluruh lapisan masyarakat. Sabtu (04/04/2020).

Berkomunikasi yang baik kepada warga masyarakat setempat, merupakan keutamaan bagi TNI saat melaksanakan tugasnya dimanapun tempatnya. Berkat komunikasi yang baik dengan warga setempat terjalin pula rasa persaudaraan antara TNI dan warga, sehingga pada saat warga mengalami kesulitan.

Bapak Anusi (53), yang rumah juga ikut di Rehab meminta bantuan Serka Sumarto. Anggota Satgas TMMD untuk memperbaiki jaringan listrik rumahnya. Dengan berbekal pengalaman pribadinya Serka Sumarto bisa memperbaiki jaringan kabel listrik dengan baik.

Terimakasih Bapak TNI, yang mau sudah bantu perbaiki listrik rumah kami, ”tutur Bapak Anusi. Sama-sama Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami sebagai TNI untuk membantu kesulitan-kesulitan warga,” tegas.Sumarto, (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads