Breaking

Post Top Ad

4/04/2020

Cegah Corona, Kades Tenggor Gelontorkan 450 Tempat Cuci Tangan

Gresik, pojokpudak.com


Guna  mengantisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid 19, Pemerintah Desa dan Lembaga Desa Tenggor Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Kepala Desa gelontorkan 450 tempat cuci tangan ke warga.


“Pembagian tempat cuci tangan ini sebagai wujud kepedulian Pemerintah Desa Tenggor dan Lembaga Desa, guna pencegahan virus Corona.


Sebab seperti yang kita ketahui bersama wabah virus Corona tersebut semakin merajalela tanpa memandang miskin atau kaya,” ujar Kepala Desa Tenggor Kowiyanto. Sabtu (4/4/2020) pagi.


Dalam penanganan dan upaya pencegahan virus Corona, masyarakat diharapkan proaktif mengikuti protokol pemerintah, melalui himbauan yang disampaikan pemerintah Kabupaten Gresik.


Selain membagikan tempat cuci tangan. Lanjut Kowiyanto jajaran pemerintah Desa dan Lembaga Desa selalu aktif mensosialisasikan cara pencegahan virus corona tersebut.


“Ditengah merebaknya virus Corona yang terjadi di seluruh dunia saat ini, pihaknya terus mewanti-wanti kepada warga setempat agar jangan berpergian keluar kota, jaga kebersihan dan budayakan hidup sehat,"

Dalam pembagian tersebut diikuti oleh Kepala Desa Tenggor Kowiyanto, Bhabinkamtinmas Bripka Handri, dan seluruh Lembaga Desa Tenggor. Tambahnya Kades. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads