Breaking

Post Top Ad


4/12/2020

Kades Pacuh Sosialisasi Cara Cuci Tangan Yang Baik

Gresik, pojokpudak.com

Guna untuk pencegahan Virus Corona, untuk itu Pemerintah Desa Pacuh mensosialisasikan cara mencuci tangan yang benar, kepada warga Desa Pacuh Kecamatan Balongpanggang Kabupatrn Gresik. Minggu (12/4/2020) pagi.


Kepala Desa Pacuh Nurani  mengatakan, sebagai pemerintah desa, pihaknya ingin melakukan hal yang terbaik dan memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat. Salah satu upaya itu adalah memberi pemahaman kepada masyarakat tentang cara mencuci tangan yang benar.


Alhamdulillah kegiatan ini direspon baik oleh warga masyarakat. Katanya.


“Kami sangat berterimah kasih kepada pihak tim kesehatan yang telah membantu kami, dalam hal mensosialisasikan cara mencuci tangan yang benar.


Lebih jauh Nuraini menerangkan," Selain kami mengajarkan cara mencuci tangan, kami juga telah melakukan pencegahan penyebaran Covid -19 dengan melakukan penyemprotan desinfektan ke setiap rumah warga dan fasilitas umum.


Masih Nurani," Warga bisa mengetahui bagaimana cara mencuci tangan yang benar, bukan hanya sekedar menuangkan sabun pada telapak tangan, tapi harus ke seluruh bagian jari-jari dan belakang telapak tangan. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads