Breaking

Post Top Ad

5/05/2020

Anggota DPRD Gresik Komisi III Datangi Check Point PSBB, Minta Masyarakat Patuh

Gresik, pojokpudak.com

Anggota DPRD Kabupaten Gresik Komisi III H, Syafi'am, SH dari Fraksi PKB dan Hj Komsatun S,Sos Fraksi Golkar, meninjau Posko Check Point Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah perbatasan Babatan Gresik - Mantub Lamongan, Senin (4/5/2020) Siang.


Sementara itu saat ditemui disela-sela kunjungannya ke Posko Check Point Hj, Komsatun mengatakan," Kami dan Pak Safi'am tidak ingin hanya duduk manis di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gresik, sebagai dewan yang dipilih masyarakat, untuk itu kami rombongan Anggota DPRD Komisi III  memperlihatkan kinerjanya, salah satunya dengan mengunjungi Posko Check Point.


Guna untuk memutus mata rantai Covid-19, maka pemerintah melakukan PSBB dengan harapan Covid-19 cepat berlalu. 


Dari pantauan
 (Hj. KomsatunRed), sedangkan lokasi di wilayah perbatasan Kecamatan Balongpanggang Gresik dengan Kecamatan Mantup Lamongan dan Kecamatan Balongpanggang Gresik dengan Kecamatan Dawarblandong Mojokerto, 


" Sedangkan teknis dalam pelaksanaan yang piket 24 jam gabungan dari Polda, Polres, Polsek, Koramil, Dishub, BPBD, Dinkes Kecamatan , Desa semua sesuai SOP ," 



Anggota DPRD Gresik Hj, Komsatun mengimbau masyarakat untuk disiplin mengikuti aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Kepatuhan masyarakat dinilainya merupakan poin penting untuk memutus mata rantai Covid-19. ucapnya.



“Para petugas akan melakukan pengecekan terhadap para pengendara yang masuk dan keluar, melalui jalan-jalan yang telah ditentukan. Diharapkan mereka mematuhi aturan yang telah ditetapkan perihal pemberlakuan PSBB dalam berkendara,” terangnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads