Breaking

Post Top Ad

5/05/2020

Kades Mojogede Salurkan 500 Sembako bagi Warga Terdampak Covid-19

Gresik, pojokpudak.com

Pemerintah Desa (Pemdes) Mojogede Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, membagikan ratusan paket sembako gratis kepada warganya. Kegiatan tersebut sebagai bantuan kepada warga setempat yang perekonomiannya terdampak karena wabah virus Corona (Covid-19).


Paket sembako ini kita bagikan kepada masyarakat, guna meringankan warga yang terdampak virus Covid-19," Kata Kepala Desa Mojogede Ngadiono, Selasa (5/5/2020) pagi.


Bantuan paket sembako ini bagikan kepada kurang lebih 500 sembako Per soma, yang terdiri atas beras, minyak goreng, gula, susu, mie instan dan telor. Jelasnya.



"Bantuan di ambil dari dana desa. Dan bantuan ini akan langsung di antar ke rumah-rumah penerima,"jelasnya


Bantuan ini untuk menolong masyarakat, karena daya beli masyarakat menurun. Sehingga pemasukan keluarga masyarakat di desa kami terdampak karena Covid-19 ini," terangnya.


"Mudah-mudahan bantuan sembako ini masyakat yang terdampak Covid-19 bisa tertolong," ujarnya


Masih Ngadiono," Diharapkan kepada masyarakat desa Mojogede supaya mengikuti aturan pemerintah Social distancing, physical distancing atau jarak fisik, dan jaga kesehatan dan kebersihan serta untuk tetap berdiam di dalam rumah demi mencegah penyebaran Virus Covid-19," harapnya.


Dan kepada masyarakat perantau yang pulang juga kami harapkan untuk melapor ke posko atau kantor Kepala Desa Mojogede, agar kita arahkan mereka melakukan isolasi mandiri di rumah.

Dalam pelaksanaan tersebut Kepala Desa Mojogede Ngadiono, bersama Perangkat Desa, BPD , dan seluruh RT / RW . Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads