Breaking

Post Top Ad

5/25/2020

Kartar dan Linmas Perketat Pintu Masuk Desa Mojogede

Gresik, pojokpudak.com

Sejak adanya dua Desa di Kecamatan Balongpanggang terkonfirmasi, membuat Pemerintah Desa (Pemdes) Mojogede, Kecamatan Balongpanggang, Kabupaten Gresik, perketat penjagaan arus lalu lintas masuk desa.


"Kita sudah tutup semua akses pintu masuk ke Desa Mojogede," kata Kepala Desa (Kades) Mojogede Ngadiono, Senin (25/5/2020).


Pengetatan penjagaan dengan penutupan pintu masuk oleh Karang Taruna, Linmas dan tim Gugus Tugas Covid-19 Desa Mojogede untuk mengantisipasi adanya tamu atau warga asing. Sehingga harapan bisa memutus mata rantai penyebaran covid 19.


Menurut Ngadiono sampai sejauh ini kondisi desa di sekitar Mojogede masih berjalan kondusif. Warga nampak bergotong royong dalam melaksanakan penyemprotan dan sosialisasi pentingnya jaga jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan.


"Kita terus sosialisasi agar warga tidak bergerombol dan menggunakan masker kalau di luar rumah," pungkasnya.


Ditempat terpisah Camat Balongpanggang Jusif Ansyori menuturkan," Tentu saja saya sangat mengapresiasi kepada Kades Mojogede (Ngadiono Red), Linmas dan Karang Taruna. Karena dengan perketat penjagaan dipintu masuk desa, itu nantinya dapat memutus mata rantai virus corona. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads