Breaking

Post Top Ad

5/25/2020

Tampak Tersenyum Bahagia Saat NH Zakatkita Gelontor Ratusan Juta Untuk Program Senyum Hari Raya Guru Al-Qur'an

Gresik, pojokpudak.com

Ada sebanyak 1.182 guru Al-Qur'an yang selama ini dibina Oleh Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Nurul Hayat (NH) Zakatkita Gresik - Lamongan tampak tersenyum bahagia.


Bagaimana tidak, melalui Program Senyum Hari Raya Guru Al-Qur'an, mereka mendapatkan insentif bulanan plus tambahan bantuan untuk lebaran.


"Total bantuan yang kita berikan sebesar Rp 118.200.000, untuk 1.182 guru. Setiap guru mendapat tambahan Rp 100.000, selain mendapatkan insentif bulanan. mudah-mudahan barokah, terlebih pada saat hari raya di tengah wabah corona," terang M. Robby Amrizal selaku Kepala Cabang NH Zakatkita Gresik-Lamongan, Senin (25/5/2020).


Lebih lanjut, Robby didampingi Staf Layanan Sosial NH Zakatkita Sholihul Amin mengatakan, pihaknya setiap Hari Raya memang memberikan tambahan bantuan untuk guru ngaji Al-Qur'an.


Meski tak seberapa, semoga bermanfaat bagi mereka di tengah situasi sulit seperti ini.


" Tak lupa, kami juga menyampaikan terima kasih kepada para donatur NH Zakatkita yang masih setia mengamanahkan sebagian rejekinya untuk program-program sosial. Semoga senantiasa terlimpah keberkahan untuk kita semuanya," pungkasnya. (Dik/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads