Breaking

Post Top Ad

5/23/2020

Muspika Balongpanggang Gelar Apel Patroli Skala Besar Takbir Keliling

Gresik, pojokpudak.com

Bertempat di Mapolsek Balongpanggang telah dilaksanakan apel Patroli Skala Besar Takbir Keliling, Sabtu (23/5/2020) Malam.


Dalam kesempatan tersebut hadir pula Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus, SH, Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf Zainudin, SH, Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori, Anggota Polsek Balongpanggang, Anggota Koramil 0817/09 Balongpanggang dan Anggota Satpol-PP.


AKP Tulus, SH menuturkan," Dalam kesempatan ini kita harus waspada terhadap daerah kita (Balongpanggang Red), jangan sampai kita nantinya yang paling banyak terindikasi virus corona,"


Untuk itu kita harus waspada, terhadap desa-desa yang telah menjalankan sholat Idul Fitri. Diharapkan semua anggota selalu siaga.


Perlu diketahui, yang tidak melaksanakan sholat Idul Fitri ada empat Desa diantaranya Desa Karangsemanding, Banjaragung, Pacuh dan Desa Wahas.


" Pada saat ini tidak ada takbir keliling," Tegasnya.


Camat Jusuf Ansyori menghimbau agar nantinya aparat untuk menjaga kesehatan dan jaga kondisi, dalam menjalankan tugas.


Ditempat yang sama Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf Zainudin, SH menyampaikan," Dalam apel pengamanan idul fitri ini, kita
mengantisipasi takbir keliling.


Dan untuk besuk pagi, kita ada  sholat Idul Fitri, kami berharap untuk anggota agar selalu memonitor. Yang ketiga kita mengantisipasi untuk halal bihalal. Katanya.


Untuk itu kita meminimalisir, terhadap orang-orang yang akan ke Wilayah Balongpanggang. Jangan sampai Wilayah Balongpanggang akan bertambah. Tegasnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads