Breaking

Post Top Ad

6/02/2020

50 Warga Desa Turirejo Terima Bantuan BSPS

Gresik, pojokpudak.com

Sebanyak 50 Kepala Keluarga (KK) warga penerima Bantuan Stimulasi Perumahan Swadaya (BSPS) di Desa Turirejo Kecamatan Kedamean Kabupaten Gresik, kini telah menerima Buku Tabungan rekening program tersebut.


Buku itu diserahkan oleh kepada masing-masing penerima bantuan. Acara penyerahan Buku tabungan di laksanakan di Kantor Balai Desa Turirejo, Selasa (2/6/2020).


Kepala Desa Turirejo, Surianto S,Sos menyampaikan,"  Alhamdulillah melalui upaya kerja bersama, bantuan program BSPS bisa diterima bapak - ibu. Atas nama Pemerintah Desa saya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah melalui Kementerian PUPR RI yang telah memberikan bantuan program BSPS, serta selamat kepada para warga yang telah menerima bantuan. Menurut Kepala Desa Turirejo Surianto, S,Sos, program ini merupakan salah satu bentuk kepekaan pemerintah kepada masyarakat, untuk mendorong peningkatan kesejahteraan masyarakat, guna memenuhi kebutuhan dasar hidup yaitu rumah layak huni.


Ia menambahkan, Pemerintah Daerah ingin mewujudkan membangun masyarakat yang sejahtera lahir batin. Untuk itu program BSPS di Desa Turirejo ini harus tepat sasaran sehingga berhasil guna untuk kesejahteraan masyarakat, semoga program ini berjalan baik sehingga hasilnya pun akan baik. Pungkasnya. (Ura/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads