Breaking

Post Top Ad

6/01/2020

DIMANA KAMI ADA SELALU BERES

Gresik, pojokpudak.com

Guna menyiapkan Kampung Tanggung Kawung, Kumpulan Pemuda KAMI ADA yang tergabung pemuda di Dusun Karangwungu Desa Mojogede Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Kompak mempersiapan berbagai program demi suksesnya Kampung Tangguh Kawung.



Semua itu terlihat, saat mereka dengan cekatan memasang banner dan membersihkan rumah, guna difungsikan untuk kegiatan Kampung Tangguh Kawung.



Sementara Hendro KAMI ADA menuturkan, Kumpulan KAMI ADA ini, selalu hadir setiap saat. Dimana kita dibutuhkan kami selalu siap. Apalagi demi kepentingan orang banyak, terlebih lagi dengan tujuan positif.


Seperti saat ini, kami bersama-sama KAMI ADA, akan punyak gawe besar. Yang mana di Desa kami sedang menjadi perwakilan di Kecamatan Balongpanggang untuk Kampung Tangguh Kawung. Maka tidak heran sudah beberapa hari, kita selalu bergotong royong, semua itu demi kesuksesan.


Dimana KAMI ADA Selalu Beres. Tambahnya.


Kepala Desa Mojogede  Ngadiono yang intinya mengatakan, rasa bersyukur Alhamdulillah Desa Mojogede di percaya sebagai Kampung Tangguh Kawung ini sebagai perwakilan dari wilayah Kecamatan Balongpanggang. Dan dalam pembentukan Kampung Tangguh Kawung ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran dan penularan Corona Virus Disease atau Covid-19. Oleh karena itu mari kita bekerja sama dengan baik khususnya para perangkat Desa dengan di bentuknya Kampung Tangguh Kawung Desa Mojogede sebagai perwakilan, agar kita laksanakan dengan sebaik-baiknya,


Dengan adanya kerjasama yang baik, saya yakin sebuah keberhasilan akan tercapai.


Kenapa Kampung Tangguh Kawung, karena ini wilayah RW dan di situ tak lepas dari peran serta Gus Huda dan PT Kawung. Terangnya.


Sementara itu ditempat terpisah Camat Balongpanggang Juuf Ansyori mengatakan, kami sangat mengapresiasi apa yang dilaksanakan atau dilakukan oleh Pemuda KAMI ADA. Terlebih peran serta dan gotong royong demi mensukseskan Kampung Tangguh Kawung.

Untuk itu, kami berharap agar nantinya bisa ditiru, oleh pemuda-pemuda lainnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads