Breaking

Post Top Ad

6/26/2020

Danramil 0817/13 Ujungpangkah Kapten Arh Sali Beserta Istri Peduli 8 Anggota Dan 20 Pegawai Setigi

Gresik, pojokpudak.com

Patut kita acungi jempol, apa yang dilakukan oleh Danramil 0817/13 Ujungpangkah Kapten Arh Sali bersama Emi Eka Nuryani (Istri), saat berkunjung ke lokasi wisata Setigi.


Dalam kunjungan tersebut Danramil bersama Istri dan Anggota Koramil telah memberikan semangat kepada anggota BKO Yonif 521/DY Kediri dan karyawan wisata setigi.


Saat ditemui disela-sela kegiatannya Danramil 0817/ Kapten Arh Sali menuturkan," Tadi saya bersama istri mengunjungi anggota BKO Yonif 521/DY Kediri yang bertugas di Wisata Setigi Desa Sekapuk Kecamatan Ujungpangkah.


Dalam kunjungan tersebut bertujuan untuk memberikan semangat, agar anggota tidak jemu dan merasa kesepian. Karena mereka sudah dua bulanan meninggalkan keluarga demi tugas mulia, yaitu untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 diwilayah Gresik khususnya Wisata kebanggaan masyarakat Ujungpangkah yaitu Wisata Setigi. 


Dalam kunjungannya, saya sekalian memberikan bingkisan sekedarnya untuk anggota BKO dan karyawan Wisata Setigi yang berkolaborasi dalam menjalankan tugas kemanusiaan di tempat keramaian Wisata Setigi.


Untuk itu kami memberikan bingkisan kepada 8 orang BKO dan untuk 20 orang karyawan Wisata Setigi.


Tidak hanya itu, dalam kunjungannya Danramil juga menghimbau kepada pengunjung, agar selalu menjalankan Protokol kesehatan Covid-19, saat berkunjung ke tempat Pariwisata, yang bertujuan guna memutus mata rantai penularan Covid-19, kepada anggota Danramil juga berpesan agar menjaga kesehatan diri sendiri dengan selalu menggunakan perlengkapan APD yang sudah diberikan oleh Komandan Kodim 0817/Gresik untuk semua anggota Kodim juga anggota BKO dari Satuan Tempur.


Ini adalah sudah menjadi tanggung jawab pimpinan untuk menyemangati anggota dengan cara mengunjungi.


Kalau dilihat nilainya bingkisan yang diberikan tidak seberapa, tapi dengan kepedulian, kebersamaan dan rasa persaudaraan nilainya jadi luar biasa.


Dan saya juga tidak lupa mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kades Sekapuk Abdul Halim
atas bantuannya selama ini untuk anggota BKO, baik tempat maupun sarana dan prasarana lainnya. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads