Breaking

Post Top Ad

6/29/2020

Guna Cegah Corona, Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos Bagikan 21.000 Ribu Masker

Gresik, pojokpudak.com


Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos bersama jajaran Anggota Kodim 0817/Gresik membagikan masker kepada para pemulung yang berada di TPA Kelurahan Tlogo Ngipik Kecamatan Gresik
dan di Ponpes Ushulul Hikmah Alibrohimi  Desa Manyar Rejo Kecamatan Manyar Kabupaten Gresik, sebanyak 21.000 ribu masker kepada masyarakat wilayah Kabupaten Gresik. Senin (29/6/2020) Pagi.


Dalam pembagian tersebut Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos didampingi Pasiops Kodim 0817/Gresik Kapten Inf Asrol, Pasiter Kodim 0817/Gresik Kapten Inf Karmu, Danramil 0817/05 Kota Gresik Kapten Inf Mashudi, Danramil 0817/06 Manyar Kapten Inf Imam Suudi, Pasiintel Kodim 0817/Gresik Lettu Inf Sudjiadi, Anggota jajaran Kodim 0817/Gresik serta Wakpolsek Manyar Ipda M. Yasin beserta anggota.


Setelah selesai bagikan masker diTempat Pembuangan Akhir (TPA) Desa Ngipik Kec. Gresik, Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Budi Handoko,S. Sos mengatakan," Pembagian masker ini sebagai upaya pencegahan Covid - 19 di TPA Ngipik -  Gresik dengan memperhatikan saudara kita. Masyarakat yang bekerja sebagai pemulung, agar memakai masker. Tidak hanya membagikan masker Dandim juga memberikan sembako, sebagai motivasi agar mereka tetap bekerja dengan tetap perhatikan protokol kesehatan, sesuai dengan aturan berlaku.


Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos berharap," Mereka tetap bekerja dan bisa mencari nafkah,  akan tetapi kesehatan tetap di jaga, diantaranya wajib gunakan masker, cuci tangan, jaga jarak serta bekerja dengan penuh semangat tanpa ada rasa khawatir. Rasa ketakutan sehingga dapat bekerja dengan baik. Katanya.


Pembagian Masker secara umum di wilayah Gresik dengan Objek sasaran di prioritaskan kepada mereka yang pengahasilanya terbatas dan kurang mampu dan merasa berat beli masker. Dengan adanya pemberian masker mereka bisa memakai masker. Tuturnya.


Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos menambahkan " Total ada 21.000 ribu (Dua Puluh Satu Ribu) masker. Dan ini merupakan intruksi dari pimpinan, sesuai perintah Presiden RI Joko Widodo. Masker sejumlah tersebut merupakan bantuan dari Mabes TNI, Mabes TNI AD dan bantuan dari Kodam V/Brawijaya"


Ini semua untuk kebaikan serta kesehatan. Dan bentuk upaya kita semua guna menghindari penyebaran virus corona," Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads