Breaking

Post Top Ad


7/09/2020

Begini Kata Danramil 0817/08 Cerme," Tolong Bapak-bapak Yang Menerima BLT-DD, Langsung Saja Dikasihkan Istrinya, Mencarilah Rejeki Dari Luar

Gresik, pojokpudak.com

Sebanyak 106  Kepala Keluarga (KK) di Desa Ngabetan menerima Bantuan langsung Tunai dari Dana Desa (BLT-DD) tahap ketiga yang penyalurannya di balai Desa Ngabetan Kecamatan Cerme
Kabupaten Gresik.


Hal tersebut diungkapkan oleh Danramil 0817/08 Cerme Kapten Inf Mujiyanto, Kamis (9/7/2020) Sore.


Masih Danramil 0817/08 Cerme Kapten Inf Mujiyanto," Dengan adanya BLT-DD masyarakat bisa terbantu paling tidak bisa mengurangi beban mereka, karena semua  masyarakat terdampak Covid-19, Ujarnya.


Tolong untuk Bapak-bapaknya, yang menerima BLT-DD, langsung saja dikasihkan istrinya, agar nanti kalian muda mendapat rejeki.


" Mencarilah rejeki dari luar, biarkan BLT-DD itu untuk Istri," Katanya.


Danramil 0817/08 Cerme Kapten Inf Mujiyanto mengingatkan, jangan lupa sehat itu lebih murah, sakit itu mahal, untuk itu ikuti anjuran pemerintah yaitu dengan wajib memakai masker untuk selalu cuci tangan, dan memohon (berdoa) agar nantinya corona biar cepat pergi"


Tidak hanya itu, Danramil 0817/08 Cerme Kapten Inf Mujiyanto juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar nantinya, bila berada di Kantor Balai Desa tolong memakai yang rapi pakaian celana panjang, sebab kalian itu harus menghargai perangkat desa.


Silakan kalau diwarung, ini tempat instansi, itu semua demi kebaikan, sebab itu bagian dari karekter.


Pembagian BLT-DD ini juga dihadiri Danramil 0817/08 Cerme Kapten Inf Mujiyanto beserta anggota, Camat Cerme Suyono beserta staf, Kapolsek Cerme AKP Nur Amin beserta anggota, dan Kepala Desa Ngabetan M. Taufiq. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads