Breaking

Post Top Ad

7/28/2020

Danramil 0817/13 Ujungpangkah Kapten Arh Sali, Selalu Pantau Wilayah dan Motivasi Anggota Serta Warga Positif Covid

Gresik, pojokpudak.com

Sebagai bagian dari jajaran Muspika yang bertanggung jawab di wilayah yang telah ditentukan, tidak hanya mendengar laporan dari anak buah yang cenderung ABS,  tetapi rajin turun ke bawah baik di masyarakat secara langsung dan termasuk anggotanya sendiri, demikian disampaikan Danramil 0817/13 Ujungpangkah Kapten Arh Sali, Selasa (28/7).

" Hampir setiap hari kami sendiri maupun bersama anggota jajaran Muspika Ujungpangkah selalu nyambangi berbagai desa, terutama yang ada isolasi mandiri, selain memastikan keamanan lingkungan, juga selalu memantau perkembangan keluarga yang melakukan isolasi mandiri," jelas Kapten Sali.

Lebih lanjut dikatakan bahwa memberikan motivasi bagi yang positif maupun keluarga yang isolasi mandiri, tetangga sebelah, perangkat desa, bidan desa ,termasuk babinsa juga selalu dilakukan, pasalnya keberhasilan pelaksanaan isolasi mandiri adalah butuh koordinasi dan kekompakan semua elemen masyarakat.

Salah seorang Warga Desa Banyuurip Kecamatan Ujungpangkah Ny Muafiyah yang 3 kali pelaksanaan test swab dengan hasil positif, sehingga perlu dilakukan isolasi mandiri, pada hasil swab yang ke 4 dinyaakan negatif sehingga petugas yang mengantar pembetitahuan tersebut di peluk tanda suka cita.

" Saya sampai hampir menangis dan sangat terharu begitu pak Kades, bersama Danramil beserta petugas kesehatan yang lain mengantar pemberitahuan negatif ke rumah, setelah sujud sukur, semuanya saya peluk tanda gembira dan suka cita". jelas Ny Muafiyah. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads