Breaking

Post Top Ad

7/28/2020

Tim PUSTERAD Sambangi Koramil 0817/09 Balongpanggang

Gresik, pojokpudak.com

Tim Pusat Teritorial TNI AD (Pusterad), melakukan peninjauan di Makoramil 0817/09 Balongpanggang, Gresik.


Peninjauan ini dalam rangka Puldata kajian, Konsepsi pembentukan sistem informasi terpadu dalam rangka mendukung tugas pokok Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil) ditingkat bawah jajarannya yaitu Koramil. Salah satunya Koramil 0817/09 Balongpanggang. Selasa (28/7/2020) Sore.


Kedatangan Tim Pusterad Mayor Inf Agus Cahyono bersama Lettu Arm Budi Riyanto disambut Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf M. Zainudin, SH bersama anggota Koramil 0817/09 Balongpanggang.


Mayor Inf Agus Cahyono mengatakan, kedatangan Tim Pusterad ini guna meninjau berbagai program teritorial yang selama ini sudah berjalan di Koramil tersebut.


Masih Mayor Inf Agus Cahyono menambahkan, guna memastikan jika program teritorial di wilayah tugas Koramil 0817/09 Balongpanggang berjalan dengan baik.


Yang paling penting dimasing-masing Koramil Pengumpulan Data Teritorial (Puldatater) sudah dijalankan oleh aparat teritorial dalam hal ini anggota Koramil, disamping tugas pokok tetitorial lainnya. Tambahnya.


Sementara itu ditempat yang sama Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf M. Zainudin, SH pihaknya sangat berterima kasih telah mendapatkan kunjungan tim Pusterad. Dengan adanya kunjungan tersebut kami telah mendapat banyak petunjuk dan arahan dalam melaksanakan tugas kewilayahan. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads