Breaking

Post Top Ad


7/28/2020

Utamakan Aspirasi Masyarakat Kades Wotansari H. Hariyono Membangun Jalan Rabat Beton

Gresik, pojokpudak.com

Demi mempermudah akses transportasi masyarakat, Pemerintah Desa Wotansari Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik membangun jalan rabat beton masuk Desa.



Kepala Desa (Kades) Wotansari H. Hariyono mengatakan saat ini pembangunan jalan rabat beton tersebut dilaksanakan pada pintu masuk desa.


Orang nomor satu di Desa Wotansari itu dalam pelaksanaan pembangunan rabat beton tersebut turun langsung, ikut serta membantu, maka tidak heran dalam pelaksanaan itu terasa guyub.


Masih H. Hariyono," Kami membuat jalan baru itu atas keinginan masyarakat yang sudah kami adakan rapat sebelumnya, mayoritas masyarakat kami petani dan persawahan mereka melalui jalan itu,” katanya. Selasa (28/7/2020) pagi.


Lanjut kata H. Hariyono, Hal ini dilakukan guna memberikan kelancaran dalam transportasi darat.


Dengan adanya pembangunan infrastruktur jalan desa melalui rabat beton ekonomi masyarakat sini bisa lebih meningkat, maju dan berkembang dalam segala hal dan bidang.


Baik itu pertanian, perdagangan dan lainnya. Dan, akses jalan desa tersebut itu merupakan akses utama warga Desa Wotansari. Yaitu meliputi akses pelayanan masyarakat, pendidikan, pertanian dan perekonomian.


Untuk itu H. Hariyono berharap, dengan dibangunnya jalan tersebut dapat mempermudah masyarakat dalam menjalankan aktifitasnya. “Mudah-mudahan dengan dibangunnya jalan di desa kami dapat memperlancar masyarakat dalam menjalankan aktifitasnya,” tutur dia.


Masih menurut H. Hariyono tujuan dibangunnya akses jalan untuk meningkatkan kebutuhan dasar fisik dan secara garis besarnya bisa dirasakan masyarakat secara berkelanjutan. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads