Breaking

Post Top Ad

7/28/2020

Kades Wotansari H. Hariyono : Infrastruktur Fasilitas Penunjang Aktifitas Masyarakat Terus Digenjot

Gresik, pojokpudak.com

Pembangunan Infrastruktur di Desa Wotansari sungguh luar biasa, fasilitas penunjang aktifitas masyarakat terus digenjot dan dituntaskan. Desa yang berada di wilayah Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik itu semakin berseri dan asri.



Kepala Desa Wotansari H. Hariyono, SP menuturkan, misi yang dibawa dalam menjalankan program adalah menjadikan Wotansari sebagi desa berseri dan asri. Untuk itu berbagai upaya yang dilakukan untuk mencapai misi itu.


Pembangunan infrastruktur terus digenjot salah satunya dengan membangun  rabat beton, Drainase, pavingisasi jalan lingkungan, dan banyak lainnya.


“Pembangunan tersebut sangat dirasakan langsung oleh masyarakat Desa Wotansari, dan pastinya akan memudahkan bagi masyarakat dalam membawa atau mengangkut hasil produksi mereka. Logikanya, kalau jalan desa sudah baik maka hasil akan cepat keluar. Maka kesejaterahaan dan perekonomian akan meningkat," katanya. Selasa (28/7/2020) Pagi.


Harapan H. Hariyono kepada masyarakat Desanya “Ia mengharapkan kepada masyarakat Desa Wotansari agar dapat selalu berpartisipasi dan mendukung Program Pemerintah Desa, supaya pembangunan di Desa Wotansari dapat berjalan dengan baik,”


Masih H. Hariyono menambahkan lagi, “Agar seluruh masyarakat Desa Wotansari mendukung semua Program Pemerintah, baik Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten Gresik,” Harapnya. (Dyo)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads