Breaking

Post Top Ad

7/09/2020

Kompak Muspika Cerme Memantau Pendistribusian Pembagian BLT-DD Di Desa Gedangkulut

Gresik, pojokpudak.com

Kompak Danramil 0817/08 Cerme Kapten Inf Mujiyanto Bersama Muspika Cerme memantau pendistribusian Bantuan Langsung Tunai dari Dana Desa (BLT-DD) tahap 3
kepada warga kurang mampu di Desa Gedangkulut Kecamatan Cerme Kabupaten Gresik. Kamis (9/7/2020) Siang.


Danramil 0817/08 Cerme Kapten Inf Mujiyanto menjelaskan, " Hari ini hari kedua, dihari ini ada 9 Desa secara serentak dilaksanakan pendistribusian bantuan BLT-DD, yang dibagikan kepada warga kurang mampu ditengah pandemi Covid-19.


Dalam pelaksanaanya dilakukan oleh pegawai Bank Jatim dan mendapat kawalan dari Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Pemerintahan Desa, dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19. Hari ini saya instrusikan kepada Babinsa anggota Koramil 0817/08 Cerme yang bertugas membina desa untuk mengawal dan membantu pelaksanaanya, sehingga bisa berjalan dengan aman dan lancar.


Danramil 0817/08 Cerme Kapten Inf Mujiyanto mengingatkan, jangan lupa sehat itu lebih murah, sakit itu mahal, untuk itu ikuti anjuran pemerintah yaitu dengan wajib memakai masker untuk selalu cuci tangan, dan memohon (berdoa) agar nantinya corona biar cepat pergi"


"Kami bersama Muspika Cerme memantau pelaksanaannya dan semoga bantuan itu dibagikan dapat dirasa manfaatnya oleh masyarakat terdampak  Covid-19 yang terjadi saat ini,"


Pembagian BLT-DD ini juga dihadiri Danramil 0817/08 Cerme Kapten Inf Mujiyanto beserta anggota, Camat Cerme Suyono beserta staf, Kapolsek Cerme AKP Nur Amin beserta anggota, dan Kepala Desa Gedangkulut Ali Masud.


Ada 101 Kepala Keluarga (KK) yang terdampak virus corona yang menerima BLT-DD, sebesar Rp. 600.000,- (enam ratus ribu rupiah). Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads