Breaking

Post Top Ad


7/15/2020

Pemdes Ambeng-Ambeng Watangrejo Bagikan BLT-DD Tahap 3 Kepada 111 KK

Gresik, pojokpudak.com

Pemerintah Desa Ambeng-ambeng Watangrejo Kecamatan Duduksampeyan hari ini telah membagikan Bantuan Langsung Tunai dari Dana Desa (BLT-DD) Tahap 3 Kabupaten Gresik. Rabu (15/07/20).


jumlah BLT-DD tahap 3 ini ada Sebanyak 111 KK warga menerima  menurut Fahruddin Kades Ambeng-ambeng  Watangrejo sudah melalui tahapan validasi oleh pihak Pemdes. Besaran bantuan yang diterima sebesar Rp 600 ribu.

Untuk penyaluran BLT-DD ini dipimpin langsung oleh Kepala Desa (Kades) Ambeng-ambeng Watangrejo Fahruddin disaksikan oleh Muspika Duduksampeyan, BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pendamping Desa, dan tokoh masyarakat


Fahruddin berharap (BLT-DD) ini sangat membantu dan bermanfaat bagi warga penerima. Sehingga dapat meringankan beban sosial dampak covid 19 ini.

Lebih lanjut dalam pengambilan BLT-DD tahap 3 ini warga sangat antusias dan patuh dengan apa yang menjadi anjuran dan arahan dari Pemerintah Desa Ambeng-ambeng Watangrejo dan petugas relawan Covid - 19 yaitu dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak antrian dan mengutamakan sosial Disthancing.

"Dan Alhamdulillah pembagian bantuan hari berlangsung dengan tertib dan lancar," singkatnya.  (Isa/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads