Breaking

Post Top Ad

7/30/2020

Sambut HUT RI Ke-75, Koramil 0817/08 Cerme Percantik Makoramil Dengan Pasang Umbul-umbul

Gresik, pojokpudak.com

Beberapa personel Anggota Koramil 0817/08 Cerme, terlihat sibuk mempersiapkan menyambut datangnya HUT RI ke-75.


Kesibukan itu, terlihat ketika personel di bawah kendali Danramil 0817/08 Cerme Kapten Inf Mujiyanto itu, memasang umbul-umbul sekaligus mempercantik Makoramil.


Tidak hanya pasang umbul-umbul saja, kata Kapten Inf Mujiyanto, para personelnya tersebut juga melakukan bersih-bersih di sekitar area Makoramil.


Pemasangan itu, dinilai sangat penting untuk dilakukan, guna mengenang para pahlawan sekaligus memperingati datangnya HUT RI yang jatuh pada tanggal 17 Agustus mendatang.


"Kita juga mengajak warga sekitar untuk ikut berpartisipasi merayakan peringatan hari kemerdekaan tersebut", terangnya. Kamis (30/7/2020) .


Seluruh anggota bergotong – royong mengerjakan pembersihan Makoramilnya. Mereka dengan penuh semangat, penuh keakrapan menata dan memperindah Koramil 0817/08 Cerme dengan pemasangan umbul – umbul  dan asesoris lainnya, sehingga pemandangannya tampil beda dengan hari biasanya.


Jangan karena keterbatasan menjadi penghalang dan jangan sampai mengurangi daripada semaraknya HUT RI Kemerdekaan. Koramil selaku instansi kewilayahan harus mampu menjadi contoh bagi instansi – instansi lainya dijajaran forkopimcam. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads