Breaking

Post Top Ad


7/10/2020

Tidak Hanya Bagikan Masker Bantuan Panglima TNI, Danramil 0817/09 Kapten Inf M. Zainudin, SH Bersama Anggotanya Juga Sosialisasi Perbup No. 22 Tahun 2020

Gresik, pojokpudak.com

Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf M. Zainudin, SH bersama Anggotanya telah melaksanakan kegiatan Operasi pembagian Masker bantuan Panglima TNI.


Kegiatan tersebut bertempat di Pertigaan Pasar Kecamatan Balongpanggang dan Pasar Balongpanggang di lapangan Gelora Balongpanggang Kecamatan  Balongpanggang, Gresik. Jumat (10/7/2020) Pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf M. Zainudin, SH dan Anggota Koramil 0817/09 Balongpanggang.



Disela sela kegiatan Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf M. Zainudin, SH menuturkan," Kami bersama anggota Koramil 0817/09 Balongpanggang telah laksanakan pembagian masker  bantuan Panglima TNI, di pertigaan Pasar Balongpanggang dan Pasar Balongpanggang di lapangan Gelora Balongpanggang kepada masyarakat pengguna jalan dan pengunjung serta pedagang pasar Balongpanggang.


Tidak hanya membagikan Masker Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf M. Zainudin, SH juga
Mensosialisasikan kepada warga tentang Perbup No.22 tahun 2020 transisi menuju New Normal dan pemberlakuan Jam malam mulai Pukul 22.00 Wib s/d Pukul 04.00 Wib.


“Guna untuk menindak dan menyuruh kepada pemilik Warkop untuk menutup warung tersebut yang sudah melewati jam malam yang telah di tentukan sesuai Perbup” Katanya.


“Serta menghimbau kepada warga untuk selalu memakai masker dan menghindari kerumunan dan sesering mungkin untuk mencuci tangan dari aktifitas di luar rumah, pakai masker dan jaga jarak guna antisipasi cegah penyebaran atau penularan Covid-19” Tambahnya.


New Normal, bukan berarti hidup bebas. Namun pada tatanan yang baru, seperti memakai masker, cuci tangan, Untuk itu masyarakat harus disiplin dengan protokoler kesehatan. Tegasnya. (Dyo)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads