Breaking

Post Top Ad


8/19/2020

Dalam Operasi Pasar Danramil 0817/12 Sidayu Kapten Inf Mujiyanto Beserta Personil Babinsa dan Muspika Kecamatan Sidayu Mendampingi Wabup Gresik Dr. H. Moh. Qosim, M.Si

Gresik, pojokpudak.com

Bertempat di lokasi pasar Sidayu Ds. Mriyunan Kec. Sidayu Kab. Gresik, Pasar ini termasuk salah satu Pasar Tangguh yang berada di Kabupaten Gresik, Kegiatan ini dilaksanakan Bertujuan untuk Memantau langsung harga Sembilan Bahan Pokok (Sembako). Rabu 19/08/2020.

Wabup Gresik didampingi Danramil 0817/12 Sidayu Kapyen Inf Mujiyanto dan  muspika melanjutkan Pembagian Masker kepada Para Pedagang dan Pengunjung Pasar, Peran aktif Danramil dalam kegiatan Operasi Pasar kali ini turut Menghimbau untuk tetap Melaksanakan Protokol Kesehatan, tetap menggunakan Masker, Menerapkan Physical Distancing serta Cuci Tangan sebelum dan setelah melakukan aktifitas untuk mencegah penyebaran dan penularan wabah Covid 19, Dikarenakan masih dimasa New Normal Pandemi Covid 19. 


“Dalam massa Pandemi ini kita harus bisa menjaga diri dan tetap mematuhi Protokol kesehatan agar bisa terhindar dari Virus Covid-19, karena kalau bukan kita sendiri siapa lagi yang bisa menjaga diri kita, Karena itu kepedulian kita terhadap kesehatan juga berpengaruh untuk orang sekeliling kita dan keluarga tercinta”. Ucap Kapten Inf Mujianto. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads