Breaking

Post Top Ad


8/19/2020

Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf M. Zainudin, SH Peletakan Batu Pertama Musholla Baitussalam

Gresik, pojokpudak.com


Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf M. Zainudin, SH telah melaksanakan Peletakan Batu Pertama Musholla Baitussalam yang berlokasi di Koramil 0817/09 Balongpanggang, Selasa (19/8/2020) Siang.


Dalam peletakan batu pertama Musholla Baitussalam Koramil 0817/09 Balongpanggang yang disaksikan oleh Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori, Wakapolsek Balongpanggang Saifudin, Anggota Koramil 0817/09 Balongpanggang, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.


Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf M. Zainudin, SH menuturkan," Bahwa pembangunan Musholla Baitussalam ini bertujuan untuk orang beribadah, dan bisa  memberikan faida serta bermanfaat seluruh umat islam,"


Ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI dan rakyat, Ia berharap dengan dibangunnya Musholla Baitussalam dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat dan khususnya bagi keluarga besar anggota Koramil 0817/09 Balongpanggang.


Saya berharap, dengan pembangunan ini dapat meningkatkan ibadah kita, dan sinergitas TNI dan masyarakat tetap terjalin dengan baik,” tuturnya.


Tempat ibadah merupakan tanggung jawab kita bersama dan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat. Tambahnya.


Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori menyampaikan terima kasih pada Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf M. Zainudin beserta anggota dengan adanya pembangunan Musholla Baitussalam yang telah bersama sama membangun rumah Allah dengan tulus dan ikhlas, kelak Allah akan membangunkan istana di surga.


Selain itu, Camat juga berharap kepada para dermawan maupun pribadi pribadi muslim yang telah diberi Allah SWT kelapangan rezeki agar dapat membantu percepatan Musholla Baitussalam. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads