Breaking

Post Top Ad


8/11/2020

Gerakan Jatim Bermasker, Muspika Balongpanggang Bagikan Masker Di Rest Area Kedungpring

Gresik, pojokpudak.com


Gelorakan Gerakan Jatim Bermasker di Kabupaten Gresik, Muspika Balongpanggang menggelar bagi-bagi masker di Rest Area Kedungpring Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Selasa (11/8/2020) Sore.



Disela-sela pembagian masker tersebut Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori menuturkan," Dalam rangka mensukseskan Jatim Bermasker dalam pencegahan penularan Covid-19, hari ini kita bagikan masker bagi penguna jalan raya, agar nantinya kedepan mereka selalu memakai masker saat keluar rumah," 



Masih kata Jusuf Ansyori, saat bertemu dengan orang yang melintas, dirinya juga tidak segan-segan memberikan himbauan kepada masyarakat, agar nantinya selalu menerapkan pola hidup bersih dan patuh pada protokol kesehatan sebagai adaptasi baru ditengah pandemi Covid-19. 


Dengan adanya kegiatan Jatim Bermasker ini kami berharap, agar masyarakat disiplin dalam menerapkan protokoler kesehatan seperti memakai masker saat keluar rumah, dan nantinya angka penularan covid-19 diwilayahnya bisa terus semakin ditekan.


Disamping membagikan masker, kita juga tidak henti-hentinya agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan untuk memutus penularan covid-19 di wilayah Kecamatan Balongpanggang. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads