Breaking

Post Top Ad

8/27/2020

Kata Ngadiono, Semoga Mempunyai Integritas Tinggi Dan Siap Bekerja Melayani Masyarakat

Gresik, pojokpudak.com



Bertempat di Balai Desa Mojogede Kecamatan Balongpanggang dilaksanakan test tulis oleh tim P3D, empat orang berangkat pagi untuk persiapan test tulis dengan rasa pas ia berangkat dengan penuh percaya diri akan lolos. Kamis (27/08/2020)


Empat calon yang ikuti test perebutkan dua lowongan antara lain Kasi Urusan Tata Usaha dan Umum, dan Kepala Dusun Mojolebak. Kata Ketua P3D Gimo, Kamis (27/08/2020).


Masih Gimo," Para calon perangkat desa tersebut yang mengikuti test tulis adalah, Di Kasi Urusan Tata Usaha dan Umum ialah Rahayu Puspitasari dan Suwardi Tri Utomo, sedangkan untuk Kepala Dusun Mojolebak Khoirul Amir Hambyah dan Puput Trisna Hilda,"


Setelah selesai dan di koreksi oleh Tim P3D yang berhasil lolos adalah Untuk Kasi Urusan Tata Usaha dan Umum ialah Rahayu Puspitasari memperoleh nilai 88, sedangkan untuk Kasun Mojolebak Khoirul Amir Hambyah memperoleh 84.


Ketua Panitia P3D Mojogede Gimo langsung menyerahkan, mengatakan bahwa inilah hasil kerja anggota P3D yang selama ini.


Saya mohon Kepala Desa dapat menerimanya dan semoga yang menjadi calon perangkat desa, agar nanti dapat diusulkan kepada Camat untuk dimintahkan rekomendasi, sehingga dapat segera di kukuhkan dan membantu kinerja Kepala Desa.


Dan kepada yang kurang beruntung, saya sampaikan jangan berkecil hati dan tetap semangat.


“Karena semua itu sudah suratan dari Allah SWT, hendaknya dapat menerima dengan ikhlas”. Katanya.


Kepala Desa Mojogede Ngadiono dalam arahanya menyampaikan terima kasih kepada Tim P3D, yang sudah bekerja secara maksimal dalam mewujudkan lowongan Perangkat Desa.


“Pemdes Mojogede tidak bisa membalas apa apa, semoga Allah mencatat sebagai amal baik” Katanya.


Saya berjanji akan segera mungajukan rekomendasi ke Kecamatan agar secapatnya dapat dilaksanakan Pelantikan. 


" Dengan terpilihnya perangkat desa, semoga mempunyai integritas tinggi dan siap bekerja keras melayani masyarakat,” harapnya.


Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori menuturkan," Siapapun yang dinyatakan memperoleh nilai tertinggi dan dinyatakan lulus seleksi perangkat desa ini, agar menjaga hubungan yang harmonis baik sesama perangkat maupun dengan masyarakat, dan instansi terkait. Katanya.


Dan, perangkat desa terpilih nantinya diharapkan mampu menjadi pelopor  strategi inovasi baru dalam tupoksi jabatannya. "Apalagi sekarang administrasi berbasis aplikasi dan komputerisasi," tuturnya.


Dalam kesempatan itu, Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf M. Zainudin, SH mengatakan bahwa rasa selamat kepada perangkat terpilih melalui seleksi, segera menyesuaikan diri dengan perangkat yang lain. 


“Satu hal yang terpenting adalah jika sudah menjadi perangkat desa untuk ikhlas dan amanah dalam bekerja, serta penuh tanggungjawab dalam mengutamakan kepentingan umum daripada kepentingan pribadi," Tambahnya. 


Dalam test tulis tersebut dihadiri Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori, Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf M. Zainudin, SH, Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus, SH, Kasi Pemerintahan Kecamatan Balongpanggang Hermanto, Kepala Desa Mojogede Ngadiono, BPD, dan perangkat Desa Mojogede. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads