Breaking

Post Top Ad

9/05/2020

Dalam Pidato Kerakyatan Paslon QOSIM - ALIF : 1 Desa 1 Ambulance dan Betonisasi Jalan Kabupaten Sebagai Program Andalan

Gresik, pojokpudak.com

Pasangan Qosim - Alif akan melakukan pendaftaran ke KPUD Gresik hari Minggu (6/8/2020). Banyak persiapan yang dilakukan agar proses tersebut berjalan dengan lancar. Hari ini Jumat (4/8/2020) bertempat di Posko kemenangan pasangan Qosim - Alif Jl. Sampit No. 24 Perumahan Gresik Kota Baru Gresik tim pemenangan pasangan Qosim Alif melaksanakan kegiatan Pidato Kerakyatan dan Penyampaian Visi dan Misi Pasangan Qosim Alif.


Ketua DPC PKB Gresik Moh. Qosim Calon Bupati dalam pemaparannya di depan kader dan relawan, menegaskan bahwa fokus utama pasangan QA kedepan apabila terpilih adalah meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. "Pelayanan kepada masyarakat adalah harga mati dan harus dikedepankan", terang Qosim.


Problematika yang muncul di masyarakat akan menjadi perhatian khusus bagi QA untuk segera dicarikan solusi pemecahannya. "Satu desa satu mobil ambulance", ungkap Pak Qosim Menyebut salah satu program aksi Pasangan QA.


Dokter Alif Calon Wakil Bupati menegaskan kembali program satu desa satu ambulance yang disampaikan oleh Pak Qosim. "Dikarenakan berdasarkan survey, masyarakat banyak yang mengeluhkan transportasi dari rumah pasien menuju ke rumah sakit, puskesmas atau klinik", terang dokter Alif.


Karena wilayah kabupaten Gresik ada kepulauan yaitu Bawean, maka dokter Alif menambahkan bahwa akan disediakan halikopter untuk mengangkut tenaga medis dan pasien dari pulau Bawean.


 "Karena sakit tidak bisa menunggu, bersama dewan nanti kita wujudkan helikopter khusus untuk tenaga medis dan pasien untuk pulau Bawean", tambah dokter Alif.


Alif  juga menyampaikan pentingnya menata infra struktur jalan di Gresik agar peningkatan ekonomi di masyarakat. "Seluruh jalan kabupaten yang ada di Gresik akan kita cor (beton)", tegas dokter Alif.


Betonisasi adalah pilihan utama karena lebih efisien dan awet. "Memang di awal anggaran kelihatan lebih mahal, tapi apabila dibeton dengan betul, maka umurnya bisa lebih dari 10 tahun", pungkas dr. Alif. (Rof/Dyo)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads