Breaking

Post Top Ad


9/02/2020

MONITORING PENERAPAN PROTOKOLER KESEHATAN DANDIM 0817/GRESIK, KUNJUNGI KIM MANYAR - GRESIK

Gresik, pojokpudak.com


Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Taufik Ismail, S, Sos, M.I Pol. Melakukan kunjungan di beberapa Industri di Kawasan Industri Maspion (KIM) Manyar - Gresik.


Dalam kesempatan kali ini, Tujuan dilaksanakanya kunjungan Dandim 0817/Gresik adalah dalam rangka monitoring secara langsung Penerapan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 di beberapa Perusahaan diantaranya di Kawasan Industri Maspion (KIM) Manyar - Gresik. 


Dandim 0817/Gresik yang di dampingi oleh Kapten Inf Imam Su’udi (Danramil 0817/06 Manyar), Letda Inf Eko Purwidyato (Danunit Inteldim 0817/Gresik), Serta disambut dari pihak perusahaan Sukamto Kartono (Direktur Kawasan Industri Maspion), Saeful (GM Kawasan Industri Maspion) Dandim 0817/Gresik menyempatkan melihat ke area Pelabuhan Maspion – Manyar dan juga melakukan interaksi tanya jawab kepada karyawan Maspion terkait dengan Protokol Kesehatan Covid-19.


Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Taufik Ismail, S, Sos, M.I Pol. Menyampaikan, bahwa kedatangannya ini ingin melihat secara langsung penerapan disiplin protokol kesehatan yang ada di KIM (Kawasan Industri Maspion) Manyar - Gresik.


"Karyawan di sini harus patuhi penerapan protokol kesehatan. Satu saja kena virus Covid-19, maka akan dengan cepat menyebar, maka hal itu akan sangat berdampak dan membahayakan bagi seluruh karyawan yang lain," katanya. Rabu (02/09/2020). 


Tambah Dandim, jajaran TNI/Polri akan melakukan pembinaan kepada pihak keamanan yakni Security, agar tidak ketergantungan kepada TNI/Polri terkait dengan Penerapan Protokol Kesehatan. “ Tegasnya “


Selain meninjau di Kawasan Industri Maspion (KIM) Manyar - Gresik. Dandim 0817/Gresik juga menyempatkan ke Perusahaan di PT.Cemindo Gemilang beliau disambut oleh perwakilan perusahaan Bpk.Minarto yang menjabat sebagai Plant Manager Perusahaan. 


Hal yang sama disampaikan Oleh Dandim 0817/Gresik Bahwa Perusahaan yang mempunyai Karyawan Cukup banyak ini harus benar-benar Mematuhi Protokol Kesehatan serta mewajibkan kepada seluruh Karyawan untuk Disiplin dalam Penggunaan masker. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads