Breaking

Post Top Ad


9/03/2020

Begini Pesan Sunarti : 100 Penerima BLT-DD Harus Menjadi Pelopor Untuk Berantas Virus Covid – 19

Lamongan, pojokpudak.com


Bernapas lega warga Desa Kedungkumpul Kecamatan Sarirejo Kabupaten Lamongan, setelah mendengar pengumuman dari Pemerintahan Desa, bahwa ada pencairan Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLT-DD).


Masyarakat penerima BLT-DD, tampak senang dan bergembira menyambut datangnya kucuran dana. Mayarakat mendapatkan perhatian dari Pemerintah Desa dan Pusat kali ini BLT-DD tahap 3 dibagikan kepada warga penerima. yang di langsungkan diserahkan oleh Kepala Desa Kedungkumpul Sunarti. Rabu (2/9/2020) Sore.


Sebelum diserahkan BLT DD Kades Kedungkumpul Sunarti berpesan pada warganya, agar bantuan ini dapat dipergunakan sebagai mana mestinya. Mengingat bantuan ini diberikan saat massa pandemi covid -19.


“Untuk itu manfaatkan uang ini dengan sebaik-baiknya, dan belanjalah sebatas keperluan sehari – hari. Karena saat ini Bangsa di landa masa prihatin”. Tutur Kades.


Masih Sunarti masyarakat sebagai penentu hilangnya dan tidaknya virus Covid-19 untuk itu saya mohon kepada Masyarakat yang hadir mari kita bersama-sama melawan Virus ini. Dengan cara apa? tentunya dengan memperhatikan protokol kesehatan, cuci tangan pakai air mengalir dengan sabun. Jaga jarak jika ada kerumunan, pakai masker jika keluar rumah.


“Kebiasaan ini mari kita bangun bersama guna melawan covid 19 yang berpengaruh terhadap ekonomi bangsa ini”. Pinta Kades.


Kades berharap semoga bantuan ini manfaat bagi si penerima, dan semoga covid-19 cepat hilang dimuka bumi. 


Dan kami minta kepada yang mendapatkan bantuan ini, namtinya bisa menjadi pelopor di Dusunnya masing masing. Tegasnya.


" Alhamdulillah di Desa Kedungkumpul yang berhak menerima BLT-DD sebanyak 100 Kepala Keluarga, telah mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 600 ribu," Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads