Breaking

Post Top Ad


10/17/2020

Beginilah Pesan Pak. Elang Pengusaha Alat Berat, Saat Memberikan Santunan 52 Orang

Gresik, pojokpudak.com




Puluhan warga berstatus Janda miskin di Desa Babakbawo Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik yang terdampak Corona Virus (Covid 19) sehingga membuat mata pencaharian terganggu kini mendapat santunan oleh Pengusaha Alat Berat Pak. Elang bersama Babinsa Dukun Sertu Hendrik, Danramil 0817/12 Sidayu Kapten Inf Mujiyanto dan Bati Tuud Koramil 0817/12 Sidayu, memberikan santunan kepada 52 orang, Sabtu (17/10/2020).

Saat ditemui disela-sela kegiatan Pak. Elang mengatakan. Aksinya tersebut bukanlah untuk mencari perhatian publik, melainkan kondisi saat ini sebagian besar ekonomi masyarakat menengah ke bawah terjepit sebab tak bisa mencari nafkah seperti biasa. 

Selain berkewajiban menjaga kesehatan sesama dalam upaya mencegah penyebaram covid 19, pemberian santunan tersebut diharapkan bisa merangsang para pengusaha atau masyarakat yang tergolong mampu lainnya untuk bisa berlomba dalam kebaikaan sebagaimana anjuran dalam agama Islam.

”Sudah sewajarnya orang yang diberi kelebihan rezeki membantu yang kurang mampu saat ini, bukan hura hura, ini menyangkut hajat hidup yang terancam di tengah pandemi corona saat ini,  setidaknya sudah terbantu, apalagi kondisi sekarang ini yang lagi tidak membaik,” terang Pak. Elang.

Bagi Pak. Elang, bukan sebab musibah saja bantuan seperti ini disalurkan, sebagai pengusaha tetaplah rutin diperhatikan. Sebagai amal, agar usaha yang ditekuninya saat ini bisa berjalan baik hingga seterusnya.

Ia juga mengajak kepada para pengusaha atau siapa saja yang mampu, berbagi dengan menyisihkan sebagian hartanya untuk mereka yang membutuhkan.

“Jika bukan kita siap lagi,” pungkasnya. (Isa/Dyo)



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads