Breaking

Post Top Ad

10/24/2020

Danramil 0817/08 Cerme Bersama Tiga Anggota Memantau Pendistribusian Pembagian BLT-DD dan JPS Provinsi Di Desa Cagakagung

Gresik, pojokpudak.com




Kompak Danramil 0817/08 Cerme Kapten Inf Karmu Bersama tiga anggota Koramil dan Muspika Cerme memantau pendistribusian Bantuan Langsung Tunai dari Dana Desa (BLT-DD) tahap enam dan Jaring Pengaman Sosial (JPS) kepada warga kurang mampu di Desa Cagakagung Kecamatan Cerme Kabupaten Gresik. Sabtu (24/10/2020) pagi.



Danramil 0817/08 Cerme Kapten Inf Karmu menjelaskan, " Hari ini hari ketiga, dihari ini ada 10 Desa secara serentak dilaksanakan pendistribusian bantuan BLT-DD, yang dibagikan kepada warga kurang mampu ditengah pandemi Covid-19.


Dalam pelaksanaanya dilakukan oleh pegawai Bank Jatim dan mendapat kawalan dari Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Pemerintahan Desa, dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19.


Hari ini saya instrusikan kepada Babinsa anggota Koramil 0817/08 Cerme yang bertugas membina desa untuk mengawal dan membantu pelaksanaanya, sehingga bisa berjalan dengan aman dan lancar.


Danramil 0817/08 Cerme Kapten Inf Karmu mengingatkan, Ikuti anjuran pemerintah yaitu dengan wajib memakai masker untuk selalu cuci tangan pakai sabun dan air mengalir, serta jaga jarak. Dan memohon (berdoa) agar nantinya corona biar cepat pergi"


"Kami bersama Muspika Cerme memantau pelaksanaannya dan semoga bantuan itu dibagikan dapat dirasa manfaatnya oleh masyarakat terdampak  Covid-19 yang terjadi saat ini," Pembagian BLT-DD ini juga dihadiri Danramil 0817/08 Cerme Kapten Inf Karmu beserta anggota, Camat Cerme Suyono beserta staf, Kapolsek Cerme AKP Nur Amin beserta anggota, dan Kepala Desa Cagakagung Supaat.


Ada 125 Kepala Keluarga (KK) yang terdampak virus corona yang menerima BLT-DD, sebesar Rp. 300.000,- (tiga ratus ribu rupiah) dan pembagian Jaring Pengaman Sosial (JPS) provinsi sebesar Rpm 200.000,- (dua ratus ribu rupiah). Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads