Breaking

Post Top Ad

10/24/2020

Danramil 0817/08 Cerme Monitoring Pembagian BLT-DD Tahap-VI Langsung Ke Desa Kambingan

Gresik, pojokpudak.com


Danramil 0817/08 Cerme Kapten Inf Karmu bersama Muspika Cerme dan didampingi 3 orang Anggota melaksanakan kegiatan monitoring pembagaian Bantuan Langsung Tunai yang bersumer dari Dana Desa (BLT-DD) yang dilaksanakan bertempat di Deda Kambingan Kecamatan Cerme Kabupaten Gresik, Sabtu (24/10/2020) pagi.

Pada Pendampingan dan Monitoring Kegiatan Pembagian BLT-DD kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Pandemi Covid-19.

Kapten Inf Karmu mengatakan, “ BLT-DD ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah wabah Covid-19 yang melanda Indonesia saat ini” 

Dengan adanya bantuan ini sangat diharapkan membantu masyarakat dan tanggapan dari masyarakat sangat positif untuk Pemerintah Desa.” Bantuan dari BLT-DD untuk mereka yang terdampak adanya Covid-19 di Kambingan dan benar-benar belum tersentuh adanya program bantuan dari Pemerintah,” tutur Danramil.

Dalam kegiatan tersebut turut serta dihadiri oleh, Danramil 0817/08 Cerme Kapten Inf Karmu, Camat Suyono, Kapolsek Nur Amin, Kepala Desa Kambingan Iskandar,  dan tiga Anggota Koramil  0817/08 Cerme. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads