Breaking

Post Top Ad

10/24/2020

Danramil 0817/08 Cerme Kapten Inf Karmu Hadiri Pembagian BLT - DD Tahap Ke Enam Bersama Muspika

Gresik, pojokpudak.com


Danramil 0817/08 Cerme Kapten Inf Karmu bersama Muspika Cerme menghadiri pembagian BLT - DD tahap keriga di Pendopo Balai Desa Ngabetan Kecamatan Cerme Kabupaten Gresik, Sabtu (24/10/2020) Pagi. 

Dalam penyaluran BLT-DD tersebut dihadiri Danramil 0817/08 Cerme Kapten Inf Karmu beserta anggota, Kapolsek Cerme AKP Nur Amin beserta anggota, Camat Cerme Suyono beserta staf, dan Kepala Desa Ngabetan M. Taufiq.

Sebagaimana diketahui bersama bahwa wabah virus Covid-19 / Corona sangat berimbas terhadap semua sendi kehidupan di masyarakat terutama masalah ekonomi. 

Sehingga pemerintah menginstruksikan untuk memberikan Bantuan Langsung Tunai yang di ambilkan dari Dana Desa (BLT-DD) sebesar Rp. 300.000,- (tiga ratus ribu rupiah ). Adapun yang menerima 106 KPM.  Katanya.

Sementara itu Danramil 0817/08 Cerme Kapten Inf Karmu mengatakan “ dengan di terimanya BLT-DD secara tunai pada tahap keenam ini semoga dapat bermanfaat bagi warga, yang terdampak Covid-19. 

Saya berharap nantinya buat keperluan belanja sembako, dan saya memerintahkan para Babinsa untuk ikut andil mengawal dan mengawasi proses pembagian BLT-DD" " Jangan lupa agar selalu cuci tangan dan pakai masker, dan memohon (berdoa) agar nantinya corona biar cepat pergi" 

Tidak hanya itu, Danramil 0817/08 Cerme Kapten Inf Karmu juga memberikan himbauan," Jangan bangga dengan menurunnya covid-19, untuk itu mari kita selalu tetap menjaga protokoler kesehatan. Yaitu dengan memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan dengan air mengalir, jaga jarak," (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads