Breaking

Post Top Ad

10/24/2020

Setigi Sabet Penghargaan di Ajang Indonesian The Most Potential Destination Awards 2020 di Bali

Gresik, pojokpudak.com


Gebyar kemeriahan semalam masih begitu terasa, Cetar Membahana. Satu diantara sejumlah Gubernur, Walikota, Bupati, DPR RI, dan Pengusaha Sukses di penjuru tanah air, ternyata ada nama Abdul Halim, Kades Sekapuk, Kecamatan Ujungpangkah Gresik. 


Ya, Abdul Halim, satu-satunya Kades di Jawa Timur, bahkan di Indonesia yang berhasil meraih penghargaan di ajang bergengsi dan spektakuler 'Indonesian The Most Potential Destination Awards 2020" yang dihelat di Harris Hotel & Residences Sunset Road Bali, tadi malam.


Terima kasih 7 Media Asia atas Penghargaannya untuk Wisata Alam Setigi, Desa Sekapuk, Kecamatan Ujungpangkah, Kabupaten Gresik, Jawa Timur. "Alhamdulillah, jauh-jauh dari Sekapuk Gresik ke pulau Bali, pulang-pulang membawa prestasi, Setigi raih penghargaan Internasional," ujar Sekdes Sekapuk KH Mudlor bersama sejumlah perangkat desa dan BPD yang turut mendampingi Pak Kades menerima penghargaan, Sabtu (24/10/2020). 


Sementara Kades Miliarder Sekapuk Abdul Halim (Pencetus sekaligus sang Inspirator lahirnya wisata Selo-Tirto-Giri (SETIGI) mengatakan, keberhasilan ini merupakan keberhasilan seluruh warga Desa Sekapuk.

"Alhamdulillah, meski belum pernah mendapatkan penghargaan dari Pemkab Gresik, namun Allah SWT justru melimpahkan anugerah-Nya dengan menjadikan Setigi meraih penghargaan Internasional. Barokallah," ungkap Kades fenomenal yang dijuluki Ki Begawan Setigi ini. (Dik/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads