Breaking

Post Top Ad


10/29/2020

Jusuf Ansyori : Percantik Wajah Kantor Kecamatan Balongpanggang Dengan Papan Nama Dan Di Lengkapi Lampu

Gresik, pojokpudak.com


Untuk mempercantik wajah Kantor Kecamatan Balongpanggang, Kabupaten Gresik, Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori, membuat papan nama permanen, yang di dalamnya di lengkapi lampu.

Papan nama tersebut yang didesain bagus tersebut, berada dipasang di pagar Kantor Kecamatan Balongpanggang. Selain sebagai papan nama juga sebagai aksesoris agar pagar Kantor Kecamatan Balongpanggang bisa tampak lebih bagus, dan pada malam hari mengeluarkan cahaya dari lampu yang dipasang didalam papan nama. Tutur Jusuf Ansyori, Rabu (28/10/2020) Malam.

Para pengendara yang melewati kawasan tersebut, pasti menoleh kreativitas Jusuf Ansyori. Tak jarang pula banyak yang selfie di lokasi itu.  

"Memang harus kreatif dan inovatif, agar nantinya pegawai Kecamatan makin kerasan atau betah di kantor, dan masyarakat agar tidak kesasar bila hendak datang ke kantor Kecamatan. 

Lanjut Jusuf Ansyori, saya selalu menyederhanakan apa saja, agar lebih banyak aksi nyata daripada hanya sebatas pemikiran. Dengan menyederhanakan pikiran saya yakin, semua berjalan baik dan lancar," beber Jusuf Ansyori. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads