Breaking

Post Top Ad

10/25/2020

Kartar Setya Wibawa Bekerjasama Dengan PT. KAWUNG, Gelar Festival Layang-layang Sowangan

Gresik, pojokpudak.com


Karang Taruna (Kartar) Setya Wibawa bekerjasama dengan PT. KAWUNG menggelar Festival Layang-Layang Sowangan

Sebanyak 27 peserta turut serta meramaikan lomba yang diadakan di persawahan Dusun Karangwungu Desa Mojogede Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Minggu (25/10/2020) Malam.

Hendro selaku Ketua Kartar Setya Wibawa saat ditemui disela-sela kegiatan mengatakan, lomba layang-layang sowangan tersebut dalam rangka jalin silaturahmi, para pecinta layang-layang di Dusun Karangwungu. Karena mengingat disini banyak pengemarnya.

Terselenggaranya lomba layang-layang ini adanya kerjasama Kartar Setya Wibawa dengan PT.KAWUNG. Serta para pehobi layang-layang yang banyak digandrungi oleh warga Dusun Karangwungu. 

Sebetulnya, lomba layang-layang sowangan ini kami gelar secara umum, namun karena masa pandemi kita selenggarakan hanya warga Dusun Karangwungu saja. Tapi antausias warga patut kita acungi jempol, dari mulai anak-anak, dewasa dan orang tua, mereka menikmati indahnya lampu layang-layang sowangan yang didesain sedemikian rupa oleh peserta lomba," Terang Hendro.

"Pemenang sudah keluar, ada 3 pemenang, diantaranya untuk Juara 1 Arya, Juara 2 Andre dan Juara 3 Narto atau yang akrab di panggil Manyar.

Masing-masing pemenang dapat uang tunai. Dan masing-masing peserta mendapat uang tunai juga,” jelas Hendro. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads