Breaking

Post Top Ad

10/05/2020

Sinergi Untuk Negeri, Tiga Pilar Peringati HUT TNI Ke 75, Di Markas Koramil 0817/09 Balongpanggang

Gresik, pojokpudak.com


Perayaan HUT TNI Ke-75 kali ini berbeda seperti biasanya, acara yang diawali dengan upacara virtual yang dipimpin langsung oleh Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf M. Zainudin, SH. dan diikuti oleh seluruh anggota Koramil dan anggota dari BKO Yonkav 3/Serbu dengan pimpinan Letda Kav Slamet Wiyono.


Upacara dilaksanakan secara virtual dengan menggunakan pakaian PDL TNI bermasker, sedangkan Danramil menggunakan pakaian PDU-I lengkap bermasker dan menjaga jarak sesuai dengan protokol kesehatan.


Meskipun dilaksanakan secara virtual dan terik matahari yang menyengat, tetap tidak menyurutkan semangat prajurit TNI dalam mengikuti kegiatan upacara tersebut.


Danramil bersama jajaran Polri, camat Balongpanggang, Kepala Desa sekecamatan Balongpanggang, sejumlah, tokoh masyarakat hadir di markas Koramil 0817/09, Senen (5/10/2020).


Tiga pilar, Peringati perayaan HUT TNI tahun ini digelar secara sederhana karena kondisi pandemi covid-19, namun tidak mengurangi kekhidmatan acara HUT itu sendiri.


Kesederhanaan penuh makna dengan ditandai pemotongan tumpeng nasi kuning, kue ulang tahun dan do'a bersama sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT juga ikut mewarnai dalam peringatan HUT TNI Ke-75 kali ini.


Danramil 0817/09 Kapten Inf M. Zainudin,SH, mengatakan Sinergi TNI dengan seluruh komponen yang ada perlu dipertahankan agar persatuan dan kesatuan negara bisa tetap terjaga, dan tugas negara bisa dilaksanakan dengan baik.


Camat Balongpanggang M.Yusuf Ansyori, S.Sos., MM, menyampaikan Dirgahayu TNI ke 75, sinergi untuk negeri, bersama rakyat TNI kuat,  dan jayalah TNI.


Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus, SH, menuturkan, dengan HUT TNI ke-75, semoga sinerginitas antara TNI, Polri dan ASN harus tetap kita jaga karena dengan kekompakan tugas negara bisa kita laksanakan bersama dengan baik dan sukses, selamat HUT TNI dan Sukses selalu TNI, tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads