Breaking

Post Top Ad

11/28/2020

Fairuz Skincare Digemari Pria Wanita, dan Beragam Penghargaan Luar Negeri

Gresik, pojokpudak.com


Trend gaya hidup masa kini adalah tampil menarik di lingkungan manapun, baik di tempat kerja, acara pesta, bahkan saat bercengkerama dengan keluarga. Sehingga pandangan semua orang mesti tertuju pada kita.


Antara busana, asesoris pendukung mulai sepatu, tas, warna dan motif baju, bahkan make up juga sangat mendukung tampil prima di setiap kesempatan.


Namun, kulit tubuh tetutama bagian wajah perlu mendapat perlakuan istimewa, pasalnya, meski usia senja tetapi tanpa kerutan dikulit wajah, juga tidak kendur, tentu sangat menarik perhatian lawan jenis.


Fairus Skincare yang baru membuka cabang terbaru di kota Gresik, dan saat ini sudah mempunya 4 cabang di berbagai kota, menawarkan berbagai layanan kecantikan, dari mengangkat bisul, menghilangkan bopeng di wajah, mengencangkan kulit wajah, bahkan mengencangkan payudara yang sudah kendor.


" Meski suasana agak sulit, namun kami masih bisa bertahan bahkan bisa menambah cabang, bulan depan juga nambah cabang di kabupaten yang lain lagi," jelas Fairuz , owner dari Fauruz Skincare. Jumat (27/11).


Lebih lanjut dikatakan , saat ini bagi remaja puteri ada semacam keinginan yang kuat untuk tampil semenarik mungkin, sehingga si pacar tidar berpaling, hal yang sama juga bagi ibu ibu yang rajin perawatan di klinik kecantikan agar pasangannya tidak berpaling.


" Kami sudah mendapatkan piagam penghargaan dari berbagai perusahaan diluar negeri karena menggunakan produknya dan sekaligus berbagai seminar ," pungkas Fairuz . (Ali/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads