Breaking

Post Top Ad

11/13/2020

Kata Sagita : Jika Ada Kurang Apa-apa, Mari Kita Bimbing

Gresik, pojokpudak.com


Bertempat di Balai Desa Babatan telah dilaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Perangkat Desa Babatan Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Jumat (13/11/2020) Pagi.

Pelantikan dan pengambilan sumpah dihadiri Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori, Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf M. Zainudin, SH, Kapolsek Balongpanggaang AKP Tulus, SH, Kasi Pemerintahan Kecamatan Balongpanggang Hermanto, Kepala Desa Babatan Sagita, Perangkat Desa, BPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan keluarga Kepala Dusun yang dilantik.

Dalam sambutannya Kepala Desa Babatan Sagita mengatakan," Jika ada kurang apa-apa, mari kita bimbing bersama untuk memberi wawasan,"

Ada dua perangkat desa yang dilantik diantaranya, Kepala Dusun Babatan Toni Istiawan, Kepala Dusun Kedungjati Ardianto, Tambahnya.

Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori berpesan," Bahwa mejadi perangkat desa tidak seindah apa yang dibayangkan. Ingat kalian itu sebagai abdi masyarakat, tidak mengenal jam kerja,"

" Dalam waktu ini sampai bulan depan, banyak waktu yang kita kerjakan, yaitu Pilkada, untuk itu kami berharap bisa menyesuaikan diri," Tambahnya.

Kapolsek AKP Tulus," Ini adalah awal dari perjuangan, bagaimana nantinya masyarakat, baik itu Dusun Kedungjati dan Dusun Babatan, sebab kalian menjadi pemimpin di masing-masing Dusun, untuk itu mari kita manfaatkan ilmu dan pengetahuannya,"

" Dalam Pilkada, kami berharap tidak terjadi konflik,"

Tidak hanya itu Kapolsek juga menegaskan protokol kesehatan, diantaranya memakai masker, mencuci tangan dan jaga jarak. Tambanya.

Ditempat yang sama Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf M. Zainudin, SH menuturkan," Saya berharap agar nantinya kedepan kedua Kepala Dusun tersebut menjadi pimpinan yang amanah. Ingat baik jeleknya Dusun itu dari Kepala Dusunnya dalam mewarnainya,"

Sebagai Kepala Dusun, kedepan agar cepat orientasi, sebab yang dibutuhkan kinerjanya. Dan jangan segan-segan untuk bertanya. Jadi loyalitas itu diukur dari kemajuan desa. Kinerja Kepala Dusun segera diwujudkan setelah pelantikan ini. Tegasnya. (Dyo)








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads