Breaking

Post Top Ad

12/13/2020

Banjir Genangi Perkampungan Camat Jusuf Ansyori Turun Langsung Bagikan Mie Instan

Gresik, pojokpudak.com


Begitu mendengar banjir diwilayahnya, Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori turun langsung meninjau banjir serta berikan bantuan mie instan kepada korban kena banjir di wilayah Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Minggu (13/12/2020).


Saat ditemui disela-sela Jusuf Ansyori menuturkan kejadian tersebut pada hari Sabtu (12/13/2020) di wilayah Kecamatan Balongpanggang terjadi hujan yang sangat lebat, sehingga Kali Lamong tidak bisa menampung air, karena debit air bertamba semakin banyak, sehingga air meluber ke jalan dan merusak beberapa fasilitas umum, pertanian dan jalan yang ada di wilayah Kecamatan,"


Ia berharap dengan bantuan ini bisa meringankan beban para korban banjir, dan saya harap masyarakat tetap menjaga kesehatan, jangan segan untuk selalu berkoordinasi, Katanya.


Kepada para petani yang sawahnya terendam banjir, hal ini tentunya menghambat perekonomian para petani kita” Saya menghimbau masyarakat untuk saling tolong-menolong dengan bergotong rayong, jalin kerja sama, mari bantu warga kita dengan semampunya” Tegasnya.


Perlu diketahui di Kecamatan Balongpanggang terendam 5 Desa, diantaranya Desa Pucung, Wotansari, Sekarputih, Banjaragung, dan Desa Karangsemanding. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads