Breaking

Post Top Ad

12/04/2020

BEGINI CARA KADES WOTANSARI H. HARIYONO SAAT MAKAN PAGI SAMBIL MINUM KOPI BERSAMA WARGANYA

Gresik, Gresik, pojokpudak.com


Menjadi seorang pemimpin bukanlah hal yang mudah, karena tidak semua kebijakannya diterima oleh semua pihak. Maka dari itu seorang pemimpin harus mendengar suara masyarakat, menerima kritikan dan saran, serta harus bisa menyelami karakter, menampung aspirasi masyarakatnya. Tidak hanya secara formal melalui rapat ataupun musyawarah, namun dimanapun dan kapanpun waktunya itu harus bisa dilakukan.


Seperti halnya yang dilakukan Kepala Desa Wotansari H. Hariyono saat ngumpul bareng bersama masyarakatnya saat makan pagi sambil minum kopi dan ngobrol-ngobrol beliau mendengar suara atau pendapat serta menggali aspirasi dari masyarakat dan juga memberikan arahan pada masyarakat tentang pentingnya kekompakan dan kebersamaan serta keguyuban rukunan apalagi masalah ketertiban dan keamanan lingkungan masyarakat.


Semua ini sering dilakukan agar ada jalinan silaturahmi yang baik dan agar lebih dekat dengan masyarakatnya. Kata H. Hariyono, Jumat (4/12/2020) pagi.


H. Hariyono adalah sosok seorang Kepala Desa yang santun, bijak, sederhana dan berwibawa serta tegas dalam kepemimpinannya. Tak heran jika ia terbilang sukses membangun Desa Wotansari. Terlebih dalam menangani beberapa permasalahan yang di hadapi masyarakat, ia selalu bersikap terbuka dan tidak membeda beda kan di dalam melayani masyarakat Wotansari, berkat dari hasil kerja keras nya. 


Desa yang dulu berjalan apa adanya, kini menjadi desa yang lebih baik, kreatif, kompak dan maju dalam pelayanan maupun pembangunan infrastrukturnya. 


Dalam hal memimpin Desa beliau selalu berkoordinasi dengan pemerintahan diatasnya dan juga bawahannya dan apalagi dengan masyarakatnya, tanpa kerja sama tidak mudah membangun desa menuju Desa Wotansari yang lebih baik dan lebih maju. Tak heran dengan sikap yang di tampilkan Kades Wotansari ini membuat tokoh-tokoh dan masyarakat Desa Wotansari untuk kembali melanjutkan perjuangan yang sudah nyata dan terbukti.


H. Hariyono juga mengajak kepada warga masyarakat, dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Bupati dan Wakil Bupati) yang bakal digelar 9 Desember mendatang, dalam obrolannya menuturkan, " Jangan jadikan beda pilihan tersebut, nantinya kita akan terpecah belah. Untuk itu ia berharap agar pelaksanaan nantinya aman, tertib dan sukses. 


Masih H. Hariyono bagi hak pilih atau yang hendak mencoblos di harapkan mematuhi protokol kesehatan. Jangan lupa pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak. Tambahnya. (Dyo)







 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads