Breaking

Post Top Ad

12/31/2020

Camat Jusuf Ansyori Menghimbau Seluruh Kades, Agar Perayaan Tahun Baru 2021 Di Rumah Saja

Gresik, pojokpudak.com

Melihat situasi dan kondisi saat ini,pemerintah dan masyarakat harus saling bekerja sama dalam menjaga dan menekan penyebaran Virus Covid-19. Upaya ini dapat di lakukan dengan mementingkan kedisiplinan dalam kehidupan sosial, seperti halnya perayaan pergantian tahun baru akan menjadi momen yang di sambut antusias oleh masyarakat.


Namun hal ini menjadi situasi yang sangat berbeda di saat negara sedang di guncang oleh yang sangat mematikan ini (Covid-19). Situasi dan kondisi ini menjadi sebuah perhatian khusus oleh pemerintah baik pusat maupun daerah sampai ke tingkat pemerintahan Kecamatan,seperti halnya Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori.


“Saya sebagai Camat Balongpanggang berharap dan menghimbau kepada seluruh Kades yang berada di wilayah Kecamatan Balongpanggang serta masyarakat.
Mengacu ketentuan gubernur, kami berkomitmen apabila ada yang mengadakan kerumunan, perkumpulan, akan kita minta untuk segera membubarkan diri," jelasnya.


Kami akan berlakukan jam malam sejak 20.00 hingga 04.00. Jangan sampai berkumpul di luar rumah, apalagi dalam jumlah besar, karena potensi penyebaran virus Covid-19 masih mengancam. Lebih baik di rumah saja bersama keluarga,"


Apabila masyarakat masih tetap nekat merayakan malam tahun baru di luar rumah yang menimbulkan potensi penyebaran virus Covid-19. Kami secara tegas menyatakan siap mengambil tindakan. Tegasnya.


Selanjutnya saya berharap semoga di tahun baru 2021 kita terhindar dari masalah ini dan tetap selalu menjaga kesehatan menghindari kerumuman dan berharap masyarakat di rumah saja jangan keluar rumah”, Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads