Breaking

Post Top Ad

12/31/2020

Kapolsek Balongpanggang Pimpin Apel Gabungan TNI /POLRI, Camat Dan Kedua Kepala Puskesmas Dalam Rangka Pengamanan Malam Tahun Baru 2021

Gresik, pojokpudak.com
Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus, SH bersama sejumlah Anggota Polsek dan Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf M. Zainudin, SH dan anggota sekitar 20 Personil, Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori, dan Kepala UPTD Puskesmas Balongpanggang Eko dan Kepala UPT Dapet dr. Rizal, Melaksanakan Apel gabungan  dalam rangka kesiapan pengamanan menyambut perayaan malam tahun baru 2021, Kamis (31/12/2020).


Kegiatan apel tersebut bertempat di halaman Kecamatan Balongpanggang. kegiatan tersebut dilaksanakan di pimpin Kapolsek Balogpanggang dan didampingi Unsur forkopimca Kecamatan Balongpanggang dengan diikuti oleh seluruh Anggota Staf, ormas dan  petugas jaga.


Detelah pelaksanaan Apel Kesiapan dilanjutkan Patroli secara bergantian, dengan menggunakan kendaraan dinas.


Adapun kegiatan patroli tersebut dimaksudkan untuk memantau situasi dan perkembangan wilayah menjelang malam pergantian tahun baru 2020serta antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas.


Kami akan berlakukan jam malam sejak 20.00 hingga 04.00. Jangan sampai berkumpul di luar rumah, apalagi dalam jumlah besar, karena potensi penyebaran virus Covid-19 masih mengancam. Lebih baik di rumah saja bersama keluarga," kata Jelas Kapolsek.


Apabila masyarakat masih tetap nekat merayakan malam tahun baru di luar rumah yang menimbulkan potensi penyebaran virus Covid-19. Kami secara tegas menyatakan siap mengambil tindakan.


"Mengacu ketentuan gubernur, kami berkomitmen apabila ada yang mengadakan kerumunan, perkumpulan, akan kita minta untuk segera membubarkan diri," jelasnya.


Ini merupakan bentuk tanggungjawab aparat Komando kewilayahan untuk menjamin dan menjaga situasi yang aman dan kondusif menjelang malam pergantian Tahun Baru 2021.


Diharapkan dengan adanya Apel gabungan  Anggota jajaran Kepolisian, koramil Kecamatan Balongpanggang dan Camat, dalam kesiapan pengamanan tersebut dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat. (Dyo)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads