Breaking

Post Top Ad

12/14/2020

Gerak Cepat Kades Dohoagung dan Kades Wahas Beri Ratusan Nasi Bungkus Untuk Korban Banjir Luapan Kalilamong

Gresik, pojokpudak.com


Peduli korban banjir yang disebabkan oleh luapan sungai kalilamong Kepala Desa (Kades) Dohoagung Warsitoadi dan Kades Wahas H. Maskur, gerak cepat dalam memberikan bantuan kepada Kepala Desa Banjaragung Hargianto, yang masyarakatnya terdampak banjir.



Saat ditemui dilokasi Kades Dohoagung Warsitoadi yang di dampingi oleh Kades Wahas menuturkan," Ada empat desa, yang diberikan nasi bungkus. Diantara Desa pucung 100 bungkus, Wotansari 60 bungkus, Krangsemanding 110, dan Desa Banjaragung 50 bungkus," Terangnya. Senin (14/12/2020).


Dalam bantuan tersebut bertujuan untuk rasa kemanusian, yang mana didesa tersebut terrendam karena luapan sungai kalilamong.


Masih Warsitoadi dan H. Maskur," Kami turut prihatin atas banjir yang terjadi dan berharap bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah, dan semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk warga tersebut" tutur Warsitoadi diamini H. Maskur.


Ditrempat yang sama Kades Banjaragunag Hargiato menuturkan," Kami sangat bertrerimakasih terhadap teman-teman Kades yang peduli terhadap warga kami. Semoga amal perbuatannya di balas oleh Allah SWT.


Sementara Ketua  AKD  Balongpanggang Siswadi melalui WhatsApp menambahkan," Ya saya berharap kepada dulur-dulur Kades se Kabupaten Gresik punya EMPATI dan peduli terhadap masyarakat desa yang terdampak luberan sungai Kali Lamong.


Tidak hanya itu, kedepan agar penanganan Kali Lamong untuk segera ada penanganan segera mungkin, baik Daerah, Provinsi maupun Pusat ada kordinasi penyelesaian Kali Lamong yang merugikan para petani, dan sulitnya ekonomi. Apalagi juga memakan korban nyawa, sungguh memperihatinkan. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads