Breaking

Post Top Ad

12/14/2020

Bati Tuud 0817/09 Balongpanggang, Kades Banjaragung Ajak Perangkat Tinjau Lokasi Pamsimas

Gresik, pojokpudak.com


Bati Tuud Koramil 0817/09 Balongpanggang Pelda Soni dan Kepala Desa Banjaragung Hargianto, Senin (14/12/2020), bersama dua anggota Koramil dan perangkat desa meninjau lokasi Pansimas yang berada di Dusun Banjarmelati Desa Banjaragung.


Pamsimas tersebut dekat dari pemukiman warga ini akan digunakan sebagai sumber mata air program penyediaan air minum dan sanitasi berbasis masyarakat (Pamsimas). Terang Kades Hargianto.


Hargianto menjelaskan," Tujuan program Pamsimas adalah untuk meningkatkan akses layanan air minum dan sanitasi bagi masyarakat Desa Banjaragung,"


“Alhamdulillah Desa Banjaragung mendapat program Pamsimas tahun ini.  Karena itu saya Bati Tuud Koramil 0817/09 Balongpanggang dan  perangkat melaksanakan peninjauan langsung lokasi,"  katanya.


Program Pamsimas ini, lanjut Hargianto, sangat bersentuhan dengan kepentingan masyarakat. Karena itu, meski jauh lokasinya, dia dan perangkat desa harus turun langsung.


“Walau pun jalannya penuh dengan lumpur dan air, karena banjir yang disebabkan luapan kalilamong, tapi semangatnya sangat luar biasa,” ucapnya.


Ditempat yang sama Bati Tuud Koramil 0817/09 Balongpanggang Pelda Soni," Kami sangat apresiasi kepada Kepala Desa Banjaragung, atas dedikasinya dalam membangun desa. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads